Langsung ke konten utama

Paket Outbound Anak di Bandung

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung
.

PAKET FIELD TRIP OUTBOUND ANAK DI LEMBANG

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung - Proses belajar mengajar di Sekolah tidak hanya dapat dilakukan di dalam ruang kelas.

Interaksi antara teman belajar dan guru yang dilakukan saat berada di lingkungan sekolah dipandang perlu untuk dikombinasikan dengan proses pembelajaran di luar sekolah melalui beberapa kemasan program paket outbound anak seperti outing, ekowisata, Studi Wisata, Field Trip, atau program lainnya yang terkait dengan kegiatan dengan mengkombinasikan kegiatan di luar sekolah / kelas.


Program untuk anak sekolah ini salah satunya dikemas dengan konsep Field Trip dengan kota tujuan Lembang Jungle Discovery Bandung



Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung
Lembang Jungle Discovery Bandung sebagai salah satu area outbound edukasi, merupakan tempat di Bandung yang cocok sebagai pilihan untuk kegiatan outbound dengan muatan pendidikan yang ada di Bandung.

Paket outbound anak sekolah di Bandung ini dikemas secara khusus oleh in house Event Organizer / EO yang disediakan untuk mengoptimalkan program Field Trip Anak Sekolah dengan mengoptimalkan fasilitas outbound berupa paket outbound di Lembang Bandung.

Edukasi dan Character Building untuk kegiatan Anak Sekolah di Lembang

Paket Outbound Anak Sekolah di BandungBerbagai aktifitas dan fasilitas dan aktifitas Paket Edukasi dari Lembang Jungle Discovery Bandung yang dapat dioptimalkan menjadi rangkaian paket outbound anak sekolah di Bandung yang memuat unsur edukasi / pendidikan untuk anak sekolah antara lain :
- Harmonisasi angklung
- Program pengamatan kebun strawberry
- Charity di permukiman kampung Cikole Lembang
- Adventure dengan offroad di Bandung
- Challange dengan permainan Paintball di Cikole
- Challange dengan airsoft gun di Cikole
- Challange dengan archery di Cikole
- Adventure dengan trekking di hutan wisata Cikole
- Challange dengan highrope di Cikole

Konsep dan paket aktifitas di Lembang Bandung ini dapat dikemas secara terpadu terdiri dari dua atau lebih kegiatan menjadi satu konsep PAKET CHARACTER BUILDING untuk anak sekolah.

Untuk kegiatan Character Building ini, kami menawarkan pilihan paket outbound anak sekolah di Bandung berupa :
- PAKET TANPA MENGINAP
- PAKET BERIKUT MENGINAP

Rancangan harga paket Character Building Anak Sekolah ini dapat juga disesuakan dengan plafond / budget yang dimiliki sehingga tidak terlalu membebankan terlalu tinggi.

Dengan tetap mengoptimalkan kualitas kegiatan, harga paket outbound anak sekolah di Bandung tergantung komponen utama yaitu makan dan penginapan, khusus paket Character Building Anak Sekolah yang menginkan kemasan berikut menginap.

PENGINAPAN DI LEMBANG UNTUK ANAK SEKOLAH

Beberapa jenis penginapan di Lembang Jungle Discovery Bandung dapat dipilih beberapa pilihan jenis akomodasi yang tersebar di Kota Lembang Bandung seperti :

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung
Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung


OUTBOUND CLINIC PROGRAM

Salah satu kemasan paket outbound anak sekolah di Bandung dibuat secara exclusive yang ditawarkan oleh Lembang Jungle Discovery Bandung adalah CLINIC PROGRAM.

Program edukasi untuk anak sekolah di Bandung ini merupakan kemasan khusus yang dibuat secara custom sesuai kebutuhan peserta / sekolah.

Melalui aktifitas CLINIC PROGRAM ini, sekolah yang memilih Lembang Jungle Discovery Bandung akan ditawarkan beberapa konsep / program aktifitas dengan muatan edukasi / pendidikan yang sekiranya dapat sesuai dengan tujuan dari kegiatan Outing Field Trip Sekolah,

Clinic Program yang kami kemas di kota Bandung ini,  peserta / murid sekolah akan dibagi dalam beberapa kelompok kecil dengan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam waktu singkat, mulai dari merancang konsep, melakukan workshop agar kegiatan dapat optimal, kemampuan untuk mempresentasikan konsep.

Bentuk aktifitas tentunya beragam, mulai dari bidang musik, bidang bisnis, bidang ekonomi, bidang sosiologi,  dan semua program tersebut harus dikemas berupa paket outbound anak sekolah di Bandung secara atraktif dengan sentuhan seni pentas.

Kemandirian  keahlian, kemampuan siswa untuk belajar jadi seorang enterepreneur dengan memberikan tugas / simulasi langsung ke masyarakat untuk dapat menjual produknya merupakan salah satu sasaran yang ingin dicapai dalam kemasan Clinic Program yang kami tawarkan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini.

    
Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung


.....
Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

PILIHAN PAKET EDUKASI ANAK SEKOLAH

Paket Edukasi yang ditawarkan dengan konsep alam terbuka , kami kemas berupa beberapa pilihan paket outbound anak sekolah di Bandung dengan memberikan muatan edukasi dan chacater building  yang disesuaikan dengan karakteristik peserta.

Kota Lembang merupakan salah satu lokasi unggulan tempat wisata pendidikan / edukasi yang ada di kota Bandung.

Dengan kemasan khusus, EO Gahering Bandung menyediakan beberapa pilihan paket outbound anak yang terbagi dalam beberapa paket outbound anak sekolah di Bandung :
- Paket outbound anak Sekolah Khusus Anak PAUD / Pra Sekolah
- Paket outbound anak Sekolah Khusus Sekolah Dasar
- Paket outbound anak Sekolah Siswa SMP . SLTP
- Paket outbound anak Sekolah Siswa SMA / SLTA

Kemasan Paket Edukasi untuk sekolah di Bandung ini dapat disesuaikan dengan konsep / kebutuhan khusus seperti :
- Acara Study Wisata / Field Trip
- Acara Perpisahan Sekolah / Pelepasan Siswa atau Kelas
- Acara Penerimaan Siswa Baru
- Acara Retreat
- Acara Tadabur Alam
- dsb

Kemasan aktifitas kegiatan edukasi / pendidikan dapat juga memasukan  beberapa value / muatan lokal seperti Character Building, Edukasi, Wisata, dsb.

Beberapa lokasi Cikole untuk kegiatan Anak Sekolah kami tawarkan di Orchid Forest Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole atau Zone 235 Cikole, serta tempat wisata outbound di Lembang Bandung lainnya.

Paket Outbound Anak Sekolah di bandung
Kegiatan Outbound untuk Sekolah PAUD dan Siswa Sekolah TK

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung
Studi Wisata Sekolah setingkat SD 
Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung
Acara Perpisahan Sekolah  SMP 252 Jakarta

Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung
School Graduation Program Sekolah SMP 91 JAKARTA

OUTBOUND UNTUK ANAK SEKOLAH

Kegiatan paket outbound anak sekolah dengan konsep Outdoor ini , kami tawarkan  dengan beberapa pilihan lokasi sesuai kebutuhan acara sekolah di :
Orchid Forest Lembang,Taman Wisata Grafika Cikole Lembang atau
Zone 235 Cikole Lembang.

Paket outbound anak sekolah di Bandung ini kami tawarkan beragam dan dapat dikombinasikan satu sama lain seperti :
- Fun Games, Character Building, Treasure Hunt
- Program Edukasi dan Konservasi
- Harmonisasi musik dengan angklung
- Charity / Kepedulian Sosial
- Program konsep thema yang disesuaikan dengan muatan lokal dari sekolah.

Berikut ini adalah beberapa kemasan paket outbound anak sekolah di Bandung yang dapat dioptimalkan di Lembang Jungle Discovery :
- Outbound Fun Games
- Outbound Team Building
- Outbound Character Building
- Outbound Highrope ( Flying Fox, Jembatan Tali Dua, dsb )
- Outbound Paintball
- Outbound Archery Batle
- Outbound Edukasi di Kebun Strawberry
- dsb

Outbound Anak Sekolah di Lembang





.

OUTBOUND GATHERING UNTUK ACARA PERPISAHAAN SEKOLAH

Acara perpisahan sekolah / perpisahan kelas yang dulunya dibuat di lingkungan sekolah, saat ini lebih banyak dikemas dengan program perjalanan wisata keluar / outing.

Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan beberapa pilihan paket outbound anak sekolah di Lembang Bandung untuk kegiatan perpisahaan kelas atau sekolah ini berupa paket outbound anak tanpa menginap dan paket outbound berikut menginap.

Sebelum acara malam perpisahaan, wisuda siswa, untuk kegiatan refreshing dan kebersamaan dapat dikemas dengan beberapa program berupa Fun Outbound, Fun Team Building, Challange Outbound, Adventure Outbound maupun kegiatan wisata leisure lainnya.

Untuk mengoptimalkan kegiatan, Lembang Jungle Discovery Bandung menyediakan jasa EO Outbound di Lembang Bandung yang akan membantu merealisasikan kemasan paket outbound anak yang berbeda dan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Bila diperlukan, acara malam perpisahaan / wisuda dikemas dengan konsep thematic dengan rangkaian kegiatan internal sekolah yang digabung dengan acara pementasan seni dari para siswa.  

KONSEP PENGINAPAN UNTUK PROGRAM ANAK SEKOLAH

Untuk acara gathering outbound anak sekolah, tersedia beberapa pilihan jenis akomodasi / penginapan di Lembang Lembang Jungle Discovery Bandung berupa :

- Konsep Camping / Tenda
Tenda Dome Charlie dengan kapasitas untuk 4 (empat) orang ini dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outing Gathering dengan konsep alam.

Konsep & Pendidikan untuk lebih dekat dengan alam, sangat cocok untuk anak-anak sekolah dengan mengambil paket outing outbound Youth Camp.

Jenis tenda dome charlie ii tetap nyaman dengan penambahan alas tenda berupa plat beton, sehingga saat kondisi cuaca hujan, kita tetap nyaman di dalam tenda.

Untuk alas tidur tenda dome charlie, menggunakan matras dan sleeping bag. Jeni penginapan dengan menggunakan tenda dome charlie yang sudah dilengkapi dengan alas bawah tenda tersedia kawasan Taman Wisata Grafika Cikole Lembang.

- Konsep Pondokan Hutan
Pondokan Hutan merupakan salah satu pilihan jenis penginapan yang ditawarkan di Lembang Jungle Discovery Bandung

enis akomodasi ini mengingatkan kepada kita jenis akomodasi penjaga hutan yang nyaman dengan bangunan dari kayu.

Dengan beberapa sentuhan, jenis penginapan ini lebih nyaman dengan kamar mandi berada di dalam pondokan dan sudah dilengkapi dengan fasilitas TV di dalamnya.

Jenis penginapan pondokan hutan ini tersedia di beberapa lokasi seperti Taman Wisata Grafika Cikole Lembang dan Cikole Jayagiri Resort Lembang.

- Konsep Tenda Glamour / Glamping
Kenyamanan saat berkemah menjadi pertimbangan utama untuk jenis penginapan yang ditawarkan oleh Lembang Jungle Discovery Bandung ini .

Fasilitas standart kamar hotel disediakan di dalam kamar Glamping ini, yang membedakan adalah jenis bangunan didesain dengan material tenda berkualitas tinggi.

Kenyamanan sensasi tinggal di alam terbuka akan tetap dirasakan saat memilih jenis penginapan glamping untuk kegiatan Outing Outbound Gathering di Bandung.

Untuk di daerah Cikole Lembang; jenis penginapan Glamping / Urban Camp ini disediakan oleh kawasan wisata Taman Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung sebanyak 20 unit glamping dengan kapasitas standart untuk  4 (empat) orang per tenda.

- Konsep Villa
Dengan semakin meningkatnya tingkat kunjungan wisata di Lembang Jungle Discovery Bandung ini, kebutuhan penginapan ikut meningkat.

Acara outing outbound anak sekolah menjadi kebutuhan dengan memberikan kenyamanan saat beraktifitas.

Jenis pilihan villa menjadi pilihan dengan mempertimbangkan kebutuhan acara, pada umumnya jenis villa menyediakan fasilitas sebagaimana rumah tinggal biasa.

Mulai dari pilihan kamar yang disediakan, area / ruang bersama, dapur dan fasilitas sekitar villa yang menawarkan berbagai kenyamanan saat tinggal di akomodasi jenis villa ini.

Di Lembang Jungle Discovery Bandung kini banyak tersedia beberapa jenis akomodasi berupa Villa dengan fasilitas yang beragam.
  
- Konsep Resort / Cottage
Konsep Cottage bisa jadi pilihan akomodasi yang menawarkan kenyamanan bagi penghuni dengan memberikan keleluasan beraktifitas di dalam penginapan.

Jenis penginapan resort/cottage  ini biasanya tidak dilengkapi fasilitas dapur.

- Konsep Hotel
Kota Lembang Bandung kini banyak menyediakan pilihan akomodasi jenis hotel. Hotel dengan fasilitas standart sesuai kelas melati ataupun kelas bintang 1,2, sampai bintang 5 menawarkan kenyamanan sata berada di dalam kamar. harganya tentu saja bervariasi tergantung fasilitas kamar yang ditwarkan.

EDUCATION PACKAGE
Pola pembelajaran untuk siswa sekolah dapat dikemas dengan paket outbound anak sekolah di Bandung berupa konsep belajar langsung di alam dan lingkungan, sekaligus sebagai implementasi materi kelas yang diberikan oleh guru.

Untuk kebutuhan khusus, kami menyediakan paket outbound anak sekolah di Bandung secara eksklusif dengan kemasan paket khusus yang dapat dioptimalkan sebagai laboratorium alam berupa EDUCATION ADVENTURE PACKAGE.


Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung

PAKET EDEUCATION ADVENTURE KHUSUS UNTUK ANAK SEKOLAH

Methoda pembelajaran langsung di alam terbuka akan menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi siswa, sekaligus sebagai media untuk refreshing.

Lembang Jungle Discovery; menawarkan paket outbound anak sekolah di Bandung dengan muatan pendidikan dengan mengotimalkan fasilitas yang ada di dalam area outbound  ataupun menggabungkan beberapa aktifitas lainnya.

Para siswa/pelajar diharapkan dapat membuat analisa, belajar dan berinterkasi langsung dengan alam, manusia dan lingkungan. Kesimpulan atas kegiatan kegiatan di alam terbuka dapat didiskusikan secara kelompok setelah kegiatan atau langsung saat kegiatan dengan kelompok maupun guru.

PAKET EDUCATION ADVENTURE
Merupakan kombinasi materi kegiatan edukasi yang dapat dikemas dengan perjalanan wisata edukasi dengan beberapa pilihan kegiatan ke rumah produksi, perkebunan, peternakan, sanggar budaya, dsb.

Pada sesi berikutnya para siswa diajak berkegiatan di alam terbuka untuk terlibat dalam permainan simulasi Character Building dengan arahan dari Instruktur Outbound.

Untuk kegiatan Edu Adventure ini terdapat unsur perjalanan "Fun Adventure" dengan berbagai methoda kegiatan mulai dari trekking ( bila kegiatan mengoptimalkan di lokasi terdekat dengan area outbound ), perjalanan dengan angkutan pedesaan, atau berupa field trip dari satu ke lokasi ke lokasi lainnya menggunakan kendaraan dari pihak sekolah.

PAKET EDUKASI LAINNYA
Dalam upaya memberikan media pembelajaran untuk anak - anak ( sekolah ), secara khusus management SPYROS INDONESIA ( d/h spinach indonesia ), membuat kemasan paket outbound anak sekolah di bandung secara terpadu di lokasi lain.

Paket outbound anak sekolah di Bandung dengan kemasan khusus ini mengoptimalkan unsur alam, manusia dan lingkungan dengan tetap memberikan sentuhan kegiatan yang menyenangkan dan memasukan unsur pendidikan & character building.

Beberapa pilihan lokasi wisata edukasi di Lembang Bandung bisa kunjungi beberapa link kami di www.rumahilmulembang.blogspot.com salah satu tempat outbound anak di Bandung, dengan beberapa pilihan kegiatan di  :
  • Outbound Wisata Kampung Cikidang
  • Outbound Wisata Kampung Areng
  • Outbound Wisata Kampung Gandok
Masih bingung mencari paket outbound anak sekolah di Bandung ? Ulasan lengkap di atas semoga dapat membantu bapak ibu guru atau orang tua murid untuk memilih paket yang tepat untuk anak didiknya. pastikan kegiatan di Bandung didamping oleh jasa eo outbound gathering yang berpengalaman.

Untuk sharing concept ataupun penyusunan paket program wisata edukasi/wisata dengan muatan pendidikan untuk kegiatan TK, SD, SMP, SMA ataupun Mahasiswa, dapat menghubungi kami :

Info detail EO Paket Gathering, Outing, Outbound, Paket Outbound Anak Sekolah di Bandung hubungi management kami :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera