Langsung ke konten utama

Paket Family Gathering di Bandung Lembang

Tempat Family Gathering di Lembang Jungle Discovery Bandung
Family Gathering merupakan konsep kegiatan untuk membangun kebersamaan, refreshing sekaligus membangun motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi karyawan.

Lembang Jungle Discovery Bandung, merupakan tempat family gathering di Lembang Bandung berupa wisata outbound Lembang. Selain berudara sejuk, kota Lembang banyak menawarkan lokasi menarik melalui kemasan paket outbound Lembang untuk Family Gathering.

Konsep outdoor dengan aktiftas outbound di alam terbuka yang sejuk, nyaman, diantara rimbunnya hutan pinus Lembang Jungle Discovery Bandung, merupakan kemasan paket outbound Lembang yang cocok sebagai pilihan tempat Family Gathering di Lembang Bandung.

Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan banyak pilihan kegiatan, mulai dari konsep wisata atraksi, wisata outbound, wisata edukasi, atau kombinasi beberapa konsep / kegiatan outbound yang dikemas satu area.


Taman Dengan Konsep Alam di Orchid Forest Lembang, merupakan salah satu pilihan tempat outbound Family Gathering


Orchid Forest Lembang


Orchid Forest Lembang


Tempat Family Gathering di Lembang Bandung, salah satunya di daerah Cikole Lembang. Aktiftas outbound yang dikemas Lembang Jungle Discovery Bandung, kami tawarkan beberapa pilihan lokasi yang cocok untuk kegiatan Outing Outbound Family Gathering di Lembang Bandung.

Kebutuhan standart tempat Family Gathering di Lembang Bandung ini, tentunya harus dipikirkan kenyamanan peserta, karena konsep kegiatan ini melibatkan peserta anak- anak. Apalagi kalau kegiatan Family Gathering dikemas berikut menginap.


FAMILY GATHERING PT SUMALINDO


Lokasi Family Gathering dengan konsep alam di Orchid Forest Cikole Lembang


Family Trekking Outbound di Orchid Forest Lembang


Kids Club Park di Orchid Forest Lembang


Kids Club Park di Orchid Forest Lembang


TEMPAT YANG COCOK UNTUK OUTBOUND FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Fasilitas / sarana standart yang perlu tersedia untuk kegiatan Group Outing Outbound FAMILY GATHERING, minimum sudah tersedia :
  • Area Parkir yang cukup luas untuk Bus dan Kendaraan Kecil
  • Toilet yang bersih dan jumlah yang memadai untuk jumlah peserta banyak
  • Area Berkumpul yang dapat menampung untuk seluruh peserta
  • Tersedia fasilitas restaurant / food court / jasa catering di Lembang
  • Taman Bermain untuk Anak Anak
  • Fasilitator / EO untuk Fun Games anak - anak
  • Fasilitator / EO untuk Fun Games Team Building
  • Memiliki Meeting Point
  • Dekat dengan rumah sakit terdekat, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan
  • Akses yang mudah dari jalan raya

Tempat Family Gathering di Lembang Bandung tersedia beberapa pilihan lokasi dengan konsep outbound Hutan Wisata di Cikole Lembang, antara lain :
Lokasi di atas memiliki karakteristik masing - masing ; yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outing Outbound Family Gathering di Cikole Lembang.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan tempat wisata outbound di Lembang Bandung lainnya yang dapat dioptimakan untuk outing outbound gathering

Melalui kemasan Paket Outing Outbound Family Gathering, kami akan membantu menyusun konsep acara dan permainan menarik berupa fun games outbound di Lembang, berikut tiket wisata tempat family gathering di Lembang Bandung.

Untuk opsi paket berikut menginap, eo menawarkan pilihan penginapan di Lembang Bandung yang cocok untuk kegiatan Family Gathering berupa Camping / Tenda, atau dengan konsep Bungalow / Resort atau dengan dikombinasikan dengan jenis penginapan hotel yang ada di sekitar Lembang Jungle Discovery Bandung.

TIM PENDAMPING KHUSUS PAKET FAMILY GATHERING

KONSEP BUTLER SERVICE

Kegiatan Outing Outbound Gathering serta kegiatan MICE lainnya akan lebih optimal apabila direncanakan dengan baik, dengan disesuaikan kebutuhan acara dan plafond / pagu pembiayaan yang dimiliki serta dalam pelaksanaannya di dampingi oleh Event Organizer yang profesional.

Untuk memberikan pelayanan prima; kami memberikan konsep BUTLER SERVICE dalam kemasan outbound Family Gathering di Lembang Bandung ini.

Konsep butler ini dititik beratkan pada pendampingan agar kegiatan tetap optimal meskipun peserta Outing Outbound Gathering dalam jumlah besar.

Dengan konsep Butler Service ini pula Kegiatan Outing Outbound Family Gathering dapat terselenggara secara optimal, karena tersedia pendamping khsus yang menangani peserta usia anak-anak. Sehingga peserta dewasa / orang tua dapat tetap beraktifitas outbound tanpa khawatir dengan anak-anaknya.

Untuk peserta anak-anak tersedia outbound Fun Games Character Building, berupa simulasi permainan yang memberikan muatan edukasi kepada peserta. Khusus peserta dewasa / karyawan, tersedia beberapa kemasan permainan untuk membangun kebersamaan, membangun Team Building.

Khusus peserta keluarga, dengan melibatkan peserta dewasa dan anak-anak kami akan membantu menyusun konsep permainan outbound untuk mengarahkan terbangunnya sinergi antara anak dan orang tua serta antar keluarga lainnya.


Character Building Outbound "Program Outing Khusus Anak-Anak"

Character Building Games, merupakan rangkaian program permainan outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung berupa stimulasi outbound untuk membangun / melatih character anak-anak yang sebenarnya sudah ada dalam diri pribadi masing-masing seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb.

Outbound Games yang dikemas di tempat family gathering di Lembang Bandung ini dikemas berupa aktiftas wisata dan bermain, dengan tetap memasukan aspek pembelajaran yang meliputi :
  • permainan Ice Breaking
  • permainan kompetisi antar kelompok
  • pengembangan motorik anak secara individual
  • pengenalan unsur alam sekitar
  • dsb
Konsep pembelajaran ini, dikemas dalam suasana fun outbound khas anak-anak dengan mengoptimalkan tempat family gathering di Lembang Bandung.


Character Building for Kids "Bermain dan Belajar"

Contoh Rundown Program Outing Outbound Family Gathering di Lembang Bandung
Agar kegiatan outbound Family Gathering terselenggara dengan optimal, penyusunan acara harus memperhatikan beberapa komponen kegiatan.

Berikut ini contoh susunan acara outing outbound gathering yang kami tawarkan di Lembang Bandung


Acara Kebersamaan Family Gathering Thematic

Bila paket outing outbound Family gathering diambil fullboard berikut komponen entertainment untuk malam kebersamaan, kegiatan acara kebersamaan ini akan dibantu setting oleh Event Organizer berupa acara kebersamaan yang meliatkan seluruh peserta dari anak-anak sampai dewasa


Acara Malam kebersamaan yang melibatkan seluruh peserta



Pembagian Doorprize Menjadi Acara Yang Menarik

Pembagian doorprice secara konvensional akan membosankan, bagi peserta yang belum beruntung. Dengan konsep Thematic,EO kami membuat acara PEMBAGIAN DOORPRIZE dengan KONSEP ENTERTAINT, menjadikan program ini lebih atraktif dan menghibur untuk seluruh peserta. Dengan konsep yang atraktif acara outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung untuk kegiatan Gathering menjadi kenangan yang tak terlupakan

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera