Langsung ke konten utama

OUTBOUND MIND SURGERY | Paket Family Gathering di Lembang Bandung

paket family gathering bandung

Paket Outbound Khusus Family Gathering Usia Lanjut - Pada umumnya kegiatan outbound dirancang dengan mengacu untuk peserta usia produktif. Bagaimana kalau ternyata usia peserta beragam; bahkan ada yang berusia diatas 60 Tahun ?

Peserta dengan kriteria ini, tetap memerlukan aktifitas refreshing dengan konsep outbound khusus. Tentu saja rancangan kegiatan lebih menitikberatkan pada "Mind Outbound" dengan meminimalisir kegiatan fisik.
Disaat umur sudah makin bertambah maka orang tua akan mengalami masa penurunan baik kondisi fisik maupun kesehatan sehingga mereka harus beristirahat di rumah yang pastinya akan menimbulkan rasa jenuh

PAKET OUTBOUND FAMILY GATHERING USIA 60+, KEMASAN PAKET EXCLUSIVE DI LEMBANG BANDUNG


paket family gathering di bandung

Pada saat penyelenggaraan gathering terutama program family gathering, rentang usia peserta pada umumnya beragam. Tentunya semua peserta yang datang berharap ikut terlibat dalam program wisata outbound ini.

Untuk memenuhi kebutuhan inilah, tim kami membuat rancangan program berupa MIND SURGERY OUTBOUND FAMILY GATHERING .
Paket Outbound Mind Surgery merupakan rancangan paket outbound Family Gathering di Lembang yang dibuat oleh tim Lembang Jungle Discovery secara khusus dengan memperhatikan jenis simulasi permainan outbound dan kriteria usia peserta.

Outbound Lembang yang dikemas untuk paket family gathering Bandung ini dibuat lebih universal, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat diikuti oleh semua peserta secara bersamaan mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa.
Meskipun pada sesi tertentu ada beberapa kemasna program outbound yang dilakukan secara terpisah dan dilakukan dalam satu kesatuan waktu yang sama. Sehingga seluruh peserta family gathering mendapatkan aktiftas dan keseruan yang merata.

APAKAH MIND SURGERY OUTBOUND ITU?

Istilah Mind Surgery secara harfiah memiliki arti "membedah pikiran". Dengan pengertian inilah, team kreatif dari Lembang Jungle Discovery Bandung membuat kemasan paket universal untuk program family Gathering ; yang dapat diikuti semua peserta melalui pendekatan kriteria usia.
MIND SURGERY OUTBOUND | Paket Family Gathering di Lembang Bandung

Kemasan paket outbound Mind Surgery Family Gathering ini sangat cocok untuk kegiatan outing outbound family gathering yang diselenggarakan oleh perusahaan, instansi atau organisasi yang mengajak anak-anak dan anggota keluarga dengan usia di atas 60 tahun.

Paket Outbound Mind Surgery Family Gathering ini dapat diselenggarakan di beberapa lokasi outbound di Lembang Bandung, tentunya dengan memperhatikan beberapa kriteria aman, nyaman dan kemudahan akses.

MANFAAT OUTBOUND UNTUK PESERTA USIA LANJUT

Disaat umur sudah makin bertambah maka orang tua akan mengalami masa penurunan baik kondisi fisik maupun kesehatan sehingga mereka harus beristirahat di rumah yang pastinya akan menimbulkan rasa jenuh.

Kita sebagai anak pastinya ingin memberikan sesuatu yang berharga untuk mereka seperti mengajak berlibur ke suatu tempat berupa Family Gathering yang akan menjadi momen berharga namun berhubung usia mereka usia lanjut ada beberapa hal yang harus diperhitungkan mengingat kondisi dan fisik tidak lagi seperti sewaktu masih muda. Kita sebagai anak harus lebih mempertimbangkan lokasi liburan yang benar-benar dapat menambah keharmonisan dalam hubungan keluarga.

MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP DI USIA LANJUT

Mengisi kegiatan positif pada masa lansia (lanjut usia) mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup di usia lanjut. Pada kenyataannya berlibur bukan hanya kebutuhan anak muda saja namun sebagai orang tua juga membutuhkan waktu untuk berlibur.

Konsep Outbound Family Gathering Lembang Jungle Discovery di Cikole Bandung bisa menjadi pilihan bagi orang tua atau lanjut usia karena mereka lebih cenderung menyukai kegiatan yang berhubungan dengan seni budaya atau bisa juga pertanian/perkebunan misalnya batik, wayang atau kesenian budaya Indonesia lainnya.
Nuansa budaya yang kental pasti menarik perhatian mereka bukan hanya untuk berwisata tetapi sebagai ajang untuk mengulang kembali kenangan masa lalu atau bernostalgia.
Untuk kegiatan family gathering yang bersentuhan dengan alam, bisa juga dikemas dengan permainan yang dikombinasikan dengan pertanian / perkebunan

Meskipun demikan banyak hal yang perlu diperhatikan seperti waktu berkegiatan, kesehatan, kondisi fisik maupun kesiapan mental pada mereka.

MEMBERI ENERGY POSITIP

Dengan mengoptimalkan fasilitas yang aman dan nyaman, area outbound konsep Lembang Jungle Discovery Cikole Bandung mendukung kegiatan anda saat mengajak para lansia (lanjut usia) dalam program Family Gathering.
Udara segar dengan nuansa pegunungan, dan hutan kota pinggir membuat tubuh menjadi segar, suasana alam yang bersahabat memberi energi positif bagi pengunjung, hal ini semakin baik bagi orangtua atau lansia karena mereka bisa menghirup banyak udara segar agar kesehatan tetap terjaga. Kondisi lingkungan yang baik dapat berpengaruh positif terhadap terwujudnya kesehatan yang baik.

MEDIA OLAH FISIK SAMBIL BERWISATA

Selain melakukan berbagai kegiatan,  mereka juga dilibatkan dalam berbagai permainan yang disesuaikan dengan umurnya. Aktivitas family gathering seperti ini merupakan aktivitas jasmani yang sangat bermanfaat dalam mengembangkan fungsi fisik, mental, dan sosial, untuk meningkatkan kualitas hidup dan meninggikan harapan hidup.

Berlibur dengan konsep family gathering di tempat wisata yang tepat dapat membangun suatu kerja otak dan intelektual yang bisa menurunkan kecenderungan pikun pada usia 60 tahun ke atas. Menjadi tua bukan berarti memilih santai dirumah dan bermalas-malasan namun para orang tua (lanjut usia) dapat melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat sekaligus sebagai terapi kesehatan.


LOKASI DI LEMBANG BANDUNG YANG COCOK UNTUK OUTBOUND MIND SURGERY FAMILY GATHERING

Lokasi family gathering konsep khusus di Lembang Bandung ini dapat dikemas di beberapa pilihan area yaitu :

1. Taman Wisata Grafika Cikole Lembang

Area wisata outbound Grafika Cikole yang memiliki kontur berbukit, saat ini sudah dilengkapi fasilitas jalan yang sudah diperkeras dengan conblock yang menghubungkan ke beberapa zona area outbound dan penginapan. Area wisata outbound di Lembang Bandung ini direkonedasikan untuk kegiatan Mind Surgery Family Gathering

2. Orchid Forest Cikole Lembang

Area hutan wisata dengan konsep Bunga Anggrek ini, merupakan tempat wisata outbound keluarga atau family Gathering. Akses jalan dan fasilitas golf car yang akan melayani pengunjung Family Gathering dengan usia lanjut menuju beberapa titik area akan memudahkan dan memberi nyaman pengunjung di Orchid Forest Cikole

3. Pine Hill Cibodas Lembang

Merupan tempat outbound yang cocok untuk kegiatan Family Gathering. Suasana alam yang hijau denan hamparan rumput dan pohon pinus akan memberikan suasana segar.

4. Avina Lembang

Area Outbound di Avina Lembang ini berada di pusat kota Lembang dengan panorama pegunungan dan hamparan rumput hijau yang nyaman untuk kegiatan Family Gathering.
Fasilitas umum yang dapat dioptimalkan berupa area rumput yang luas, gazebo serta aula yang dapat digunakan untuk acara outbound atau family gathering konsep Mind Surgery ini.

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing Mind Surgery Family Gathering

PAKET OUTBOUND FAMILY GATHERING BANDUNG USIA 60+

Kemasan paket family gathering dibuat dengan menitikberatkan pada kebersamaan, namun tetap memberikan esensi penting seperti komunikasi, kerjasama, kreatifitas dan tentunya tetap menitik beratkan pada konsep membedah pikiran ( Mind surgery ) agar kelompok usia ini dapat ikut terlibat dalam acara.

Kami juga menyediakan permainan berupa Paket family Gathering Bandung untuk peserta di atas usia 60. Paket ini dibuat secara interaktif berupa fun games outbound di Lembang dengan beberapa konsep kegiatan antara lain :

Mind Surgery Fun Games

Merupakan kemasan paket family gathering Bandung yang dibuat dengan simulasi ice breaking fun games outbound. Beberapa permainan tanpa alat bantu ini, bertujuan untuk memberikan muatan refreshing dan membangun suasana ceria bagi peserta kelompok usia khusus ini.

Fashion Commedy Fun Games

Merupakan kemasan permainan dengan muatan kreatifitas. Yaitu paket family gathering Bandung yang dibuat dengan thema perancang busana. Permainan ringan ini menggunakan beberapa alat bantu dengan konsep kerjasama kelompok.

Sound of Harmony Fun Games

Merupakan kemasan paket family gathering bandung yang menggabungkan unsur kerjasama ( team building ) dengan seni musik. Kemasan paket ini, salah satunya menggunakan alat seni tradisional angklung.

Dance Learning Fun Games

Merupakan kemasan paket family gathering Bandung yang dibuat secara kelompok dengan tantangan membuat koreo tari tradisional / dunia. Untuk kegiatan permainan ini, Lembang Jungle Discovery menyediakan tim pemandu yang memiliki kualifikasi bidang olah gerak tari.

Cheft Competition Games

Merupakan kemasan permaian mengolah masakan, Aktifitas ini dapat dijadikan opsi kegiatan Family Gathering dengan kriteria Mind Surgey ini. Tentu saja jenis olahan makanannya dibuat yang mudah dan simple.


Program di atas merupakan salah satu contoh paket family gathering Bandung khusus usia 60 + yang disediakan team eo Lembang Jungle Discovery Bandung, sebagai pendamping kegiatan outbound khusus ini.

PAKET MENGINAP UNTUK KEGIATAN FAMILY GATHERING

Untuk kegiatan mind surgery family gathering, tersedia banyak pilihan penginapan yang ada di Lembang. tentunya perlu diperhatikan akses dan fasilitas yang cocok untuk kegiatan family gathering dengan peserta usia lanjut ini.

Jenis penginapan yang cocok untuk kegiatan Family Gathering Mind Surgery ini dapat dipilih jenis Hotel, Villa atau bila menginginkan konsep alam, dapat memilih Tenda Glamping
baca juga :

TIM EO UNTUK PAKET OUTBOUND FAMILY GATHERING MIND SURGERY DI LEMBANG BANDUNG

Paket family gathering Bandung yang dikemas untuk peserta lanjut usia ini, tentunya memerlukan keahlian khusus dan ketelatenan dari pemandu, mengingat usia di atas 60 tahun ini tenaga nya sudah menurun.

Namun dengan kreatifitas dan inovasi yang dibuat oleh tim eo outing outbound yang berpengalaman, acara outing outbound Family Gathering  untuk peserta lanjut usia menjadi seru sekaligus menghibur bagi peserta.

Untuk mendapatkan Program Mind Surgery sebagai kemasan paket family gathering berikut harga paket outbound untuk kegiatan di Lembang, dapat segera hubungi tim dari Lembang Jungle Discovery.

PAKET OUTBOUND KONSEP HUTAN DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY

Lokasi Lembang Jungle Discovery Bandung berada di daerah Cikole dengan beberapa pilihan tempat menarik yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata dan fasilitas outbound sebagai Tempat Outbound Family Gathering Lembang dengan beberapa pilihan lokasi di :
Kemasan paket outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung ini disediakan berikut kemasan aktifitas outing untuk beberapa kebutuhan berikut jasa eo lembang dengan disesuaikan karaktersitik peserta, yaitu :

Pastikan acara gathering outbound outing gathering dengan mengoptimalkan Tempat Outbound Lembang, dengan pendampingan jasa eo kami :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY
0812 183 1184
0819 111 234 81

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera