Langsung ke konten utama

PAKET REUNI | Dengan Konsep Outbound Lembang Bandung

PAKET REUNI | Dengan Konsep Outbound Lembang
Paket Reuni dengan Konsep Outbound di Lembang. Moment Reuni bisa jadi salah satu acara khusus yang ditunggu untuk kembali mengenang masa lalu yang indah.  Pelaksanaan acara reuni dikemas dengan berbagai konsep. Mulai dari kegiatan wisata, gathering, atau dikemas dengan konsep outbound. Agar penyelenggaraan acara ini dapat terlaksana secara optimal, sehingga  menjadi moment yang tak terlupakan, EVENT ORGANIZER (EO) LEMBANG JUNGLE DISCOVERY secara khusus menyediakan kemasan paket gathering outbund spesial berkonsep hutan.

Kenapa banyak alumni sekolah, atau organisasi atau komunitas menyelenggarakan acara Reuni ? Baiknya kita memahami dulu apa saja manfaat saat kita menyelenggarakan acara reuni ini.

7 RAHASIA DIBALIK ACARA REUNI YANG PATUT ANDA KETAHUI

Di balik semua keseruan tersebut, ternyata ada 7 pelajaran berharga yang bisa kamu ambil dari acara reuni

1. Posisimu sekarang adalah tempat yang memang diperuntukkan untukmu.


PAKET REUNI
Saat kamu bertemu lagi dengan orang-orang dalam masa lalumu, kamu pasti akan menyadari dimana posisimu sekarang. Dengan sendirinya kamu akan tahu bahwa tempat kamu berdiri sekarang ini adalah tempat yang memang diperuntukkan untukmu, sama halnya dengan semua teman-temanmu. Kamu berada di tempat yang seharusnya. Entah pekerjaan, menjadi istri atau suami, semua terjadi karena memang sudah seharusnya terjadi seperti itu.

2. Manusia berubah, tapi persahabatan tetap sama.


PAKET REUNI
Kamu akan bertemu lagi dengan teman-teman yang sudah lama sekali tidak bertemu denganmu. Saat bertemu dengan mereka, kamu akan melihat banyak sekali prubahan fisik bahkan wajah yang mereka alami.
Semuanya mengalami perubahan tapi tidak dengan rasa persahabatan yang kalian punyai dulu. Saat reuni, kamu tidak sadar kalau kamu tidak canggung berbicara, tertawa bahkan mengolok teman-temanmu walau kalian sudah lama sekali tidak bertemu.
Kamu berbicara dengannya seperti halnya kalian baru saja bertemu kemarin malam.

3. Kedewasaan membawa perubahan pada gaya hidupmu dan itu tidak apa-apa.


PAKET REUNI
Kamu tidak lagi compang camping dalam berpakaian. Kalau dulu cupu, sekarang kamu sudah dewasa dan pastinya semua penampilan cupumu itu akan hilang. Kamu akan lebih bisa mendandani dirimu dengan baik. Tidak lagi cupu dan culun, melainkan wangi dan rapi. Ada perubahan dalam gaya hidupmu dan teman-temanmu dan itu tidak apa-apa. Itu adalah bukti bahwa manusia itu bisa berkembang.

4. Masa lalu memang baik, tapi masa depan itu lebih baik lagi.

PAKET REUNI
Kamu mungkin punya masa-masa indah yang kamu dan teman-temanmu lalui bersama. Namun, setelah reuni kamu akan sadar bahwa masa depan ternyata lebih baik lagi. Karena sekarang kamu sudah bertumbuh semakin dewasa dan tidak lagi memiliki tanggung jawab untuk sekolah dan mengerjakan tugas. Kamu merasa sudah menjalani kehidupanmu dengan baik karena kamu bisa memiliki apa yang kamu miliki sekarang.

5. Kenangan dalam dirimu bisa bertahan lama.

PAKET REUNI
Walau sudah berselang lama sekali, faktanya kamu tidak bisa melupakan begitu saja kenangan yang sudah otakmu rekam. Saat reuni, kamu masih akan ingat siapa temanmu yang doyan terlambat, siapa yang paling pintar dan siapa yang paling tampan. Semua itu tidak bisa hilang walau kamu sudah tidak bertemu dengan mereka sama sekali. Begitu juga dalam hidup ini, kamu tidak bisa begitu saja melupakan segala sesuatu yang kamu inginkan karena faktanya kenangan yang direkam oleh otakmu itu bisa bertahan lama.

6. Kamu memang tidak hidup di masa lalu, tapi tidak apa-apa melihat ke masa lalu untuk tahu apa yang sudah kamu lalui.


PAKET REUNI
Melihat masa lalu bukan hanya berarti kamu tidak bisa maju atau kamu terperangkap di baliknya. Melihat masa lalu itu perlu agar kamu tahu apa saja yang sudah kamu lalui dulu. Jika banyak orang berkata jangan melihat masa lalu, itu seakan salah. Karena kalau tidak ada masa lalu maka tidak ada juga masa sekarang. Masa lalu juga bisa membuatmu semakin bersyukur karena bisa melewatinya dengan baik dan ada di masa sekarang.

7. Dalam hidup ini tidak ada yang abadi.


PAKET REUNI
Saat reuni sekolah, tidak menutup kemungkinan kamu akan menemukan fakta bahwa ada satu atau dua temanmu yang sudah tidak ada lagi di dunia ini. Dari situlah kamu akan sadar bahwa di dunia ini memang tidak ada yang abadi.
Semua punya masa kedaluwarsanya sendiri-sendiri. Dan kamu akan lebih bisa memaknai hari-harimu dengan semakin baik agar kamu bisa benar-benar hidup di kehidupanmu yang cuma sekali ini.
Dari acara yang menyenangkan, mengembalikan kenangan dan penuh tawa seperti acara reuni sekolah ternyata mengandung banyak hal yang bisa dipelajari.
Reuni itu bukan sekadar pertemuan kembali, melainkan momen merasakan masa lalu di masa depan.

PAKET REUNI KONSEP HUTAN DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY

Lokasi Lembang Jungle Discovery Bandung berada di daerah Cikole dengan beberapa pilihan tempat menarik yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata dan fasilitas outbound sebagai Tempat Outbound Lembang dengan beberapa pilihan lokasi di :
Kemasan paket outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung ini disediakan berikut kemasan aktifitas outing untuk beberapa kebutuhan berikut jasa eo lembang dengan disesuaikan karaktersitik peserta, yaitu :

Pastikan acara gathering outbound outing gathering dengan mengoptimalkan Tempat Outbound Lembang, dengan pendampingan jasa eo kami :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY
0812 183 11840819 111 234 81

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera