Langsung ke konten utama

Paket Entertainment di Bandung



AKTIFITAS DAN JENIS OUTBOUND sebagian besar hampir mirip bahkan banyak juga yang sama. Agar anda mendapatkan kegiatan outing gathering yang berbeda, tim Lembang Jungle Discovery Bandung akan membantu membantu merencanakan konsep yang berbeda, dengan tetap mengacu pada tujuan dan sasaran kegiatan utama.

Bagi Group Perusahaan, Organisasi ataupun sekolah yang secara rutin mengadakan acara Gathering, Outing, Outbound tentunya akan merasa bosan dan jenuh dengan konsep kegiatan dan bentuk / jenis permainan yang masih sama.

EO PIONER PENGEMBANGAN OUTBOUND-TAINMENT DI LEMBANG BANDUNG.

Tim Kreatif yang tergabung dalam management Event Organizer Lembang Jungle Discovery Bandung senantiasa membuat kemasan eksklusif untuk membuat terobosan berupa paket-paket outbound eksklusif. Hal ini diperlukan untuk membuat suatu program Gathering Outbound yang berbeda, unik, seru, dengan tetap mengacu pada core value ( nilai-nilai acara gathering outbound ) yang diinginkan oleh peserta.

KETERLIBATAN SEMUA PESERTA SECARA AKTIF

Prinsip keterlibatan secara aktif semua peserta outbound menjadi acuan utama konsep yang dikemas dalam satu paket yang dibandrol dengan nama OUTBOUND-TAINMENT.
Konsep ini bukan semata mata hanya berupa kemasan suatu thema tertentu, secara keseluruhan komponen dikemas secara terpadu "integrated" dengan difasilitasi / didukung oleh tenaga kerja multi talenta.

Mulai dari proses check-in, personil untuk crew eo, master games, tenaga pendamping, sampai dengan artis talent, dancer, MC/Host merupakan tim yang sama. Hal ini dimaksudkan untuk membangun hubungan komunikasi yang lebih hangat dengan terbangun "chemistry" antara tim pemandu/event organizer dengan peserta.

Dengan konsep ini, aktifitas yang dikelola oleh EO Lembang Jungle Discovery Bandung akan menjadi moment / acara yang meninggalkan memori tak terlupakan.

Outbound Tainment dengan konsep BACK TO SCHOOL akan menjadi konsep nostalgia semasa sekolah dengan kemasan aktifitas outbound sampai dengan malam kebersamaan 



ACARA MALAM DENGAN KONSEP THEMATIC ENTERTAINMENT

Kegiatan gathering outbound team building acara outing perusahaan, company gathering, organisasi, family gathering ataupun program sekolah dapat dikombinasikan dengan konsep entertainment.

Event Organizer yang dikelola oleh Lembang Jungle Discovery Bandung memiliki kemasan khusus untuk acara ini dengan beberapa konsep entertainment untuk acara malam puncak kebersamaan ; mulai dari kegiatan standart seperti single keyboard sampai dengan kemasan khusus berupa fullband, accoustic, gamelan, percusion yang dikemas menjadi satu konsep  THEMATIC ENTERTAINMENT

Acara Gathering Outbound dengan konsep THEMATIC ini memberikan sentuhan tersendiri. Kegiatan Gathering yang dikemas THEMATIC akan lebih terarah dan terkonsep dengan tetap memasukan kegiatan internal perusahaan seperti : Core Value, Sambutan Pimpinan, Acara Pembagian Door Prize, Acara Entertainment bagi Peserta yang ingin menyanyi atau performance. Kegiatan khusus seperti penghargaan/rewarding, ulang tahun saat acara gathering, serta acara khsus lainnya.

BEBERAPA KONSEP THEMATIC untuk outbound dan acara malam kebersamaan yang dapat dikemas baik untuk Company Gathering maupun Family Gathering antara lain :
- Back to 30
- Back to 60
- Back to 80
- Sexy in Black
- Sexy in White
- Embrace of Diversity
- Indiana Jones
- Patriot Academy
- Police Academy
- Liga Champion
- World Olympiade
- Go West Cowboy Night
- Back to School
- Carnival
- Star Wanna Be
- Super Heroes
- Tale of Secret Kingdom
- K-POP Night
- Anima
- American Idol
- Formula-1
- dsb.

TALES OF KINGDOM THEME, dapat dikemas untuk konsep kegiatan yang mencoba lepas dari kehidupan modern

.
Thema Adventure INDIANA JONES, akan disesuakan dengan core value dan jenis aktifitas permainan outbound Team Building nya 

.
Info detail EO Paket Gathering, Outing, Outbound di Lembang Bandung hubungi management kami :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

0812 183 11840819 111 234 81

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera