Langsung ke konten utama

Zone 235 Tempat Outbound di Lembang Bandung


Tempat Outbound di Bandung

FASILITAS UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN OUTBOUND DI LEMBANG

Zone 235, tempat outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep backpacker dengan penginapan berupa tenda mega dome. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole. Zone 235 merupakan kawasan wisata outbound dengan konsep alam terbuka  untuk kegiatan outing gathering outbound di Bandung. Dengan andalan panorama hutan pinus dan atmosfer udara pegunungan yang  sejuk, tempat ini cocok untu kegiatan Outbound Gathering.

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Area ini sangat mudah dijangkau, karena berada di tepi jalan Raya Tangkuban Perahu, tepatnya didaerah Cikole Lembang. Dengan jajaran pohon pinus yang rimbun; Zone 235  Cikole Lembang ini menjadi tempat outbound di Bandung yang paling banyak dikunjungi dan menjadi primadona bagi penyelenggara kegiatan Outing Outbound group seperti Company Gathering, Family Gathering ataupun program sekolah

Untuk kenyamanan peserta, area outbound di Zone 235 sudah tersedia fasilitas pendukung untuk kenyamanan saat beraktifitas outing gathering outbound di Cikole Lembang Bandung; antara lain :
- Jembatan Penyeberangan menuju area.
- Area Outbound dengan berbagai kontur
- Area Paintball dan Shooting target dengan beberapa pilihan
- Outbound Simulasi Tempur Paintball
- Toilet Kamar Mandi
- Permainan ketinggian / highrope dengan banyak ragam
- Medical Room
- Tenda Mega Dome untuk Group yang menginap
- Tribun untuk acara kebersamaan / evaluasi
- Jalur / Trek untuk Sepeda
- Tenaga Pengaman
- dsb.
.
Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

TOILET DAN KAMAR MANDI
Untuk mendukung kegiatan Gathering Outing Outbound di Zone 235 tersedia toilet dan kamar mandi dengan jumlah yang memadai untuk peserta dengan jumlah besar. Fasilitas ini disediakan untuk peserta outbound di Cikole Lembang Bandung. Baik untuk peserta menginap di Tenda Mega Dome atau paket tanpa menginap ( paket team building / paintball )

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

TRIBUN UNTUK ACARA KEBERSAMAAN
Untuk kegiatan briefing, evaluasi ataupun acara kebersamaan, area outbound yang dimiliki ZONE 235 Cikole Lembang menyediakan fasilitas tribun dengan konsep amphiteater. Khusus acara kebersamaan fasilitas ini dapat juga dioptimalkan untuk acara entertainment dengan konsep thema jungle.

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

MEGA DOME DAPAT DISETTING UNTUK FUNCTION ROOM
Ingin membuat konsep acara yang unik, tenda megadome dapat juga disulap untuk acara khusus / multi funsi, seperti workshop, meeting atau seminar.
Tentunya perlu ada tambahan fasilitas seperti setting kurus/meja, atau dapat juga dikemas dengan konsep barak, peserta meeting / workshop dapat disetting duduk di bawah.

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

PAKET PAINTBALL
Cikole Lembang dengan atmosfer hutan yang kental sangat cocok untuk kegiatan outbound team building yang dikemas dengan permainan simulasi perang. Aktitifitas paintball ini dapat disetting di sekitar area penginapan Zone 235, sehingga kita tidak perlu keluar kawasan outbound ini.

Selain paintball, eo menyediakan beberapa paket outbound di Zone 235 Cikole untuk Company gathering, family Gathering ataupun paket anak sekolah dengan kemasan outbound :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Outbound Training
- Paintball
- Offroad
- Rafting
- Trekking
- dsb

Paket Paintball di Lembang

Paket Paintball di Lembang

Paintball di Lembang

.
Paintball di Lembang

PERSONAL CHALLANGE
Cikole Lembang menyediakan beberapa permainan tantangan secara personnal, jenis permainan individu ini dapat juga dikombinasikan  dalam satu kesatuan paket Team Building yang dikemas dengan konsep khusus seperti Treasure Hunt atau Amazing Race Outbound.

Zone 235 Cikole Lembang

Zone 235 Cikole Lembang

.
Zone 235 Cikole Lembang

Zone 235 Cikole Lembang

.

PILIHAN TEMPAT DAN PAKET OUTBOUND BANDUNG

Bandung menawarkan banyak pilhan paket outbound untuk melengkapi berbagai acara gathering seperti : Company Gathering, family Gathering, School Farewel Gathering, Reuni Gathering, dsb.
Paket Outbound di Bandung tersedia di beberapa lokasi wisata kota Bandung, seperti :

  • Zone 235 Cikole Lembang
  • Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang
  • Sindang Reret Lembang
  • Orchid Forest Cikole Lembang
  • Hotel Nirwana Lembang
  • Avina Lembang Bandung
  • Cikole Jaya Giri Lembang
  • dsb

EO Outbound Gathering di Bandung,  Lembang Jungle Discovery menawarkan konsep paket dengan kemasan eksklusif berupa :
- PAKET TANPA MENGINAP
- PAKET BERIKUT MENGINAP

Anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Training Outbound Semi Militer, Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Camping di Lembang Bandung serta tempat Paintball di Zone 235, tempat outbound di  Lembang Bandung. Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda.

Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.


PINDAH LOKASI TAHUN 2019

Tahun 2019, tempat outbound Zone 235 Cikole Lembang telah berpindah lokasi, ke area lain, untuk pembahasan artiket terkait LOKASI BARU ZONE 235, akan kami bahas dalam posting kami yang lain.

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera