Langsung ke konten utama

Tempat Wisata Outbound di Pal 16 Lembang


wisata hutan pinus pal 16 cikole lembang

Tempat Wisata Outbound Lembang PAL 16Tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang selalu jadi buruan wisatawan adalah harga yang murah, keindahan alamnya yang masih natural, berhawa sejuk. Salah satunya adalah Wisata Hutan Pinus yang ada di daerah Cikole.

wisata hutan pinus cikole lembang pal 16

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Tangkuban Perahu Lembang dan memerlukan rest area terdekat, kini tersedia Objek Wisata Outbound konsep alam di PAL 16 Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang.



Bisa jadi tempat wisata outbound di hutan pinus PAL 16 Lembang ini menambah perbendaharaan lokasi outbound di Lembang Bandung dengan konsep wisata Lembang Jungle Discovery selain :
- Area Outbound Taman Wisata  Grafika Cikole Lembang
- Area Outbound Orchid Forest Cikole Lembang
- Area Outbound Zona 235 Cikole Lembang
- Area Outbound  Cikole Jayagiri
- Bandung Tree Top Adventure Park

wisata hutan pinus cikole pal 16

Kegiatan apa saja yang dapat dilakukan di Tempat Wisata Outbound Hutan Pinus Cikole Lembang pal 16 ini untuk melengkapi outbound Lembang? Apakah hanya sekedar tempat transit pengunjung wisata dari Kawah Gunung Tangkuban Perahu ? Apakah cocok dan tepat untuk kegiatan Family Gathering, Company gathering atau kegiatan Sekolah  ?

Tempat Wisata Outbound PAL 16 Lembang merupakan salah satu lokasi wisata outbound di daerah Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat. Kawasan wisata outbound hutan pinus PAL 16 ini mulai dibuka untuk umum pada Juli 2016.

Wisata hutan pinus cikole pal 16
Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang

Untuk menuju tempat wisata outbound Lembang ini, tidak akan sulit. Lokasinya tepat di tepi jalan raya Tangkuban Perahu yang menghubungkan kota Bandung dan kabupaten Subang.

Bagi pengendara sepeda motor yang melalui jalur ini, Tempat Wisata Outbound PAL 16 Lembang bisa jadi tempat yang cocok untuk transit sambil melepas lelah berisitirahat sambil menikmati pemandangan hutan pinus yang eksotis dan tentunya menikmati beberapa makanan ringan yang dijual di tempat ini.

Sebagaimana karakteristik kawasan wisata Outbound Lembang Jungle Discovery ; PAL 16 Wisata Outbound Hutan Pinus Cikole Lembang ini tempatnya sangat sejuk dan teduh diantara jajaran pohon pinus yang tinggi menjulang.

Lokasi Wisata Outbound PAL 16 Cikole Lembang ini, sebenarnya dari dulu sudah terkenal sebagai lokasi transit dan pemberhentian kendaraan wisatawan, dan tempat ini makin banyak dikenal orang dan lebih banyak lagi pengunjung yang datang; setelah resmi dibuka sebagai salah satu tempat rekreasi alam dan wisata outbound di bandung,

Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang PAL 16, saat ini memang lebih menonjol sebagai tempat wisata keluarga di Bandung yang  mengasyikan. Namun dengan kemasan paket dan aktifitas yang disajikan oleh EO Outbound Lembang, tempat ini tetap optimal untuk penyelenggaraan kegiatan Company Gathering, Family Gathering maupun acara Field Trip Anak Sekolah.

WISATA PIKNIK DI BANDUNG

Konsep wisata piknik PAL 16 Lembang bisa jadi merupakan ciri khas di lokasi wisata Cikole ini. Beberapa wisatawan yang datang rombongan beserta keluarga, mereka menggelar tikar untuk menempatkan beberapa perbekalan makanan untuk dinikmati bersama di bawah rindangnya pohon-pohon hutan pinus sambil menikmati dinginnya udara di sini.

Fasilitas Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang PAL 16

Sebagai salah satu tempat wisata baru dan tempat outbound di Bandung, PAL 16 Lembang sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas umum yang akan memberikan kenyamanan untuk semua pengunjungan agar betah berlama lama di lokasi wisata Cikole ini.

Fasilitas di area outbound PAL 16 Lembang Bandung, diantaranya berupa saung-saung atau Gazebo yang biasa dimanfaatkan untuk tempat berkumpul atau bercengkrama menikmati suasana sambil menikmati aneka cemilan yang dijajakan oleh beberapa pedagang.

Sejumlah tempat duduk yang terbuat dari kayu dan bambu pun disediakan pengelola Wisata Outbound PAL 16 Lembang untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung dengan pemandangan langsung ke arah hutan pinus.

Di lokasi Wisata Outbound PAL 16 Lembang ini juga tersedia hammock yang dapat digunakan dengan membayar sewa. 

wisata hutan pinus cikole lembang pal 16
sumber gambar www.destinasibandung.co.id

Di tempat wisata outbound ini juga banyak penjual souvenir khas Tangkuban Perahu berupa topi bulu imitasi serta makanan dan minuman ringan.

Mungkin kekurangannya, lokasi Wisata Outbound PAL 16 Lembang ini belum tersedia restaurant atau cafe yang dapat memenuhi pengunjung wisata kuliner yang sengaja datang ke tempat wisata ini.

Aktifitas Outbound di Wisata Hutan Pinus Cikole PAL 16

Bagi pengunjung group seperti Company Gathering, Family Gathering atau acara sekolah dengan budget murah, dapat memilih menyelenggarakan outbound Lembang disini. Karena fasilitas permainan masih terbatas, kegiatan outbound akan optimal bila difasilitasi oleh EO Outbound Lembang  Bandung.

Beberapa kemasan paket outbound Lembang tanpa menginap yang ditawarkan di Wisata Hutan Pinus PAL 16 Lembang ini berupa :
- Fun games outbound
- Fun team Building outbound
- Fun Adventure outbound

Dengan fasilitas yang ada di PAL 16 Lembang, tempat ini bisa juga direkomendasikan sebagai tempat outbound anak di Bandung.
Beberapa kegiatan khusus anak berupa character building dapat dikemas di tempat outbound di tengah  rindangnya jajaran pohon pinus yang sejuk.

FUN GAMES OUTBOUND DI PAL 16 LEMBANG

Kemasan fun games outbound di PAL 16 Lembang yang ditawarkan oleh EO Outbound Lembang, dikemas dengan beberapa konsep permainan untuk membangun kebersamaan dengan suasana menyenangkan.

wisata hutan pinus pal 16 lembang

Beberapa simulasi permainan yang ditawarkan oleh EO Outbound Lembang Jungle Discovery dibuat dengan menyesuaikan karakteristik group peserta dari Company Gathering, Family Gathering ataupun acara Field Trip Sekolah PAUD, TK, SD, SMP atau SMA.


Dengan kemasan khusus, acara fun games di tempat Wisata Outbound di PAL 16 Lembang ini dapat juga dibuat dengan beberapa kemasan thema permainan. Sebut saja konsep fun games acara tujuh belasan, fun games tradisional, fun games fun treasure hunt, fun amazing race ataupun fun games dengan konsep thema - thema sesuai permintaan group.

FUN TEAM BUILDING OUTBOUND DI PAL 16 LEMBANG

Untuk kebutuhan kegiatan orang dewasa, seperti Company Gathering atau Family  Gathering; kreatifitas tim eo outbound Lembang Jungle Discovery tetap dapat mengoptimalkan kegiatan team building outbound di area wisata outbound PAL 16 Cikole Lembang ini.

wisata hutan pinus pal 16 lembang

Beberapa konsep permainan outbound dengan muatan Komunikasi, Kepemimpinan, Kreatifitas, Kerjasama dan Strategi dibuat denga atraktif dengan mengoptimalkan fasilitas yang ada di area outbound PAL 16 Lembang ini.

Beberapa permainan outbound team building di tempat wisata outbound PAL 16 Lembang ini dibuat dengan beberapa konsep standart, fun games team building kemasan inland treasure hunt, ataupun kemasan outbound team building yang dipadukan dengan harmonisasi angklung.

Beberapa konsep outbound team building / capacity building / character building ini di desain dengan menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik peserta seperti outbound untuk PAUD, TK akan berbeda dengan desain outbound team building untuk family gathering, company gathering.

FUN ADVENTURE OUTBOUND DI PAL 16 LEMBANG

Untuk peserta yang suka tantangan di alam terbuka, tersedia juga kemasan paket Fun Adventure Outbound. Khusus kegiatan outbound fun adventure dan outbound challange, tersedia kemasan kegiatan outbound seperti offroad landrover, paintball ataupun airsoft gun.

Aktifitas outbound di Lembang Bandung ini dapat dioptimalkan dengan kegiatan di area wisata outbound yang ada di sekitar PAL 16 Lembang.

offroad di lembang

offroad lembang


Untuk kegiatanoutbound  fun adventure offroad di Lembang, kegiatan menyusuri hutan wisata tangkuban perahu ini, dikemas dengan menyusuri hutan Cikole, hutan gunung putri dan hutan tangkuban perahu.

Kegiatan outbound offroad dengan Landrover ini dapat juga dioptimalkan sebagai salah satu kegiatan outbound treasure hutn / amazing race dengan salah satu titik point / pos kegiatan team building yang ditempatkan di area outbound PAL 16 Lembang.

Selain offroad di Lembang, aktiftas challange outbound dapat juga dikemas dengan konsep simulasi tempur berupa paintball ataupun air soft gun yang dapat dioptimalkan di area terdekat PAL 16 Cikole Lembang; yaitu di area outbound Zona 235 Lembang dan area outbound di Cikole Jayagri.

Jenis permainan outbound simulasi tempur paintball di Lembang ini terdapat beberapa paket pilihan mulai dari shooting target yang biasanya untuk paintball anak-anak, paintball untuk dewasa, serta paintball yang dikemas dalam kemasan outbound training semi militer.

paintball lembang

paintball lembang

paintball lembang
.


PILIHAN LAIN TEMPAT OUTBOUND LEMBANG SELAIN PAL 16

Beberapa pilihan  paket outbound di Lembang Bandung dengan konsep wisata outbound di hutan pinus dapat juga dipilih tempat yang terdekat dengan PAL 16 Lembang. Sebut saja Taman Wisata Grafika Cikole, Cikole Jayagiri, Teawalk Ciater, Orchid Forest Cikole.

Demikian sedikit ulasan tentang Tempat Wisata Outbound Hutan Pinus Cikole Lembang PAL 16, semoga dapat memberikan gambaran untuk anda yang berencana membuat agenda outing outbound gathering di Bandung.

Kegiatan outbound anda di PAL 16 Lembang akan lebih optimal, apabila didampingi oleh penyedia jasa EO Outbound Lembang yang akan membantu menyusun program acara outing outbound gathering anda menjadi kegiatan seru dan meninggalkan kenangan tak terlupakan.


Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera