Langsung ke konten utama

Paket Offroad di Lembang Bandung



Lembang salah satu destinasi kegiatan Gathering Outbound dari Company maupun Family Gathering di Bandung. Berbagai aktifitas dengan nuansa alam dapat dikemas menjadi kegiatan yang seru, unik dan menantang di wilayah tujuan wisata di daerah Bandung Barat ini.



Dengan alam yang masih hijau asri , udara yang sejuk dan segar  serta area hutan wisata dan pegunungan, menjadikan Lembang tempat yang cocok untuk kegiatan dengan konsep jelajah alam berupa Paket Offroad dengan Landrover di Bandung.

Lembang Bandung merupakan tujuan wisata adventure terbaik saat ini untuk kegiatan Offroad di Bandung. Dengan medan yang menantang di tengah rimbunnya hutan pinus, kita diajak menjelajah jalur  Parongpong, Hutan Wisata Sukawana, Hutan Gunung Putri, Hutan Tangkuban Perahu sampai dengan Hutan Wisata di Cikole Lembang Bandung.

Selain berkegiatan lintas alam, kita juga dapat mengunjungi situs budaya berupa Benteng Belanda di Lembang Bandung, kegiatan konservasi alam berupa penanaman tanaman keras di beberapa area Hutan Wisata Tangkuban Parahu, dsb.




Memasak sendiri merupakan salah satu kegiatan dalam Paket  SURVIVAL OFFROAD di Lembang

SURVIVAL OFFROAD PACKAGE, PROGRAM TREASURE HUNT DENGAN OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG
Dengan konsep eksklusif yang kami kemas, kami tawarkan Paket khusus berupa program team building yang digabungkan dengan program middle impact berupa survival offroad program. Paket Offroad di Lembang Bandung ini kami tawarkan untuk anda yang sudah pernah berkegiatan offroad basic.

Melalui paket offroad dengan konsep SURVIVAL OFFROAD ini, kita tidak hanya menjelajah jalur - jalur yang menantang di tengah hutan Tangkuban Perahu. Beberapa problem solving akan diberikan di tengah perjalanan untuk menstimulasi muatan Team Building sekaligus memberikan beberapa tantangan survival baik secara individu maupun kerja kelompok.

Konsep SURVIVAL OFFROAD ini dapat juga dikemas sekaligus dengan konsep charity program berupa penanaman tanaman keras atau bhakti sosial yang di lakukan di permukiman penduduk sekitar jalur yang akan dilalui. 

PAKET OFFROAD DI LEMBANG

Paket Lembang Offroad Landrover di Bandung  ini ditawarkan oleh EO kami sebagai komponen Outbound Adventure dengan kemasan konsep yang berbeda. Program offroad ini ditawarkan dengan konsep Fun & Light, Middle, atau Challange, tergantung konsep yang diinginkan.

Paket Lembang Offroad ditawarkan untuk daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya , terdiri dari :

A. BASIC OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : parongpong – sukawana – hutan wisata gunung putri (tentative) – hutan wisata tangkuan perahu - cikole


B. SEMI ADVENTURE OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : parongpong – sukawana – hutan wisata gunung putri (tentative) – hutan wisata tangkuan perahu - cikole , dengan permainan ringan ditengah perjalanan ( ice breaking )


C. ADVENTURE OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : parongpong – sukawana – hutan wisata gunung putri (tentative) – hutan wisata tangkuan perahu - cikole , dengan permainan personnal games (flying fox, jembatan gantung) dan fun games


D. GATHERING ADVENTURE OFFROAD PACKAGE
Merupakan paket perjalanan / adventure dengan menggunakan kendaraan landrover dengan  route menjelajahi jalur standart offroad : parongpong – sukawana – hutan wisata gunung putri (tentative) – hutan wisata tangkuan perahu - cikole , serta kemasan simulasi TEAM BUILDING di area Outbound Lembang Jungle Cikole.





Info detail EO Paket Gathering, Outing, Outbound, Paket Offroad di Lembang Bandung hubungi management kami :
JAKARTA  SALES OFFICER :
0812 183 1184
0819 111 234 81

email : 
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera