Langsung ke konten utama

Fun Games Outbound di Lembang Bandung

fun games outbound di lembang bandung
REFRESHING DENGAN OUTBOUND
Rutinitas di lingkungan pekerjaaan yang cenderung monoton tentunya akan menimbulkan rasa jenuh. Untuk menyegarkan pikiran sesekali penting juga untuk melakukan kegiatan wisata outing.

Salah satunya dengan melakukan perjalanan keluar kota atau ke tempat wisata Lembang Jungle Discovery Bandung.

Bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah, kegiatan wisata dengan perjalanan atau dikenal dengan outing atau kick off ini, dilakukan untuk lingkungan divisi ataupun seluruh karyawan/pelajar bersama sama sekaligus untuk membangun kebersamaan.


Lembang Jungle Discovery Bandung saat ini masih menjadi primadona sebagai salah satu tujuan wisata outbound, berupa Paket Outbound untuk Company Gathering, Family Gathering maupun Study Tour.

FUN GAMES OUTBOUND, AKTIFITAS UNTUK MEMBANGUN KEBERSAMAAN

fun games outbound di lembang bandung

Kegiatan Outing di Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan banyak pilihan paket. Mulai dari paket City Tour / perjalanan wisata di kota Lembang Bandung, fun games outbound, wisata kuliner maupun wisata oleh oleh yang banyak tersebar di Kota Lembang Bandung.

Melengkapi program Outing di Lembang, tersedia paket Fun Games Outbound di Lembang dengan konsep beragam.

Untuk membangun kebersamaan antar peserta, EO Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan beberapa pilihan paket Paket Fun Games Outbound di Lembang yang dikemas di alam terbuka.

Paket outbound ini tidak sama dengan fun games ice breaking. Konsep permainan kebersamaan ini dibuat secara terpadu dengan tujuan / tema tertentu dan memiliki muatan team building outbound.

Berikut ini beberapa paket outbound di Lembang yang di tawarkan EO Lembang Jungle Discovery Bandung :
- REFRESH UP FUN GAMES
- TRADITIONAL FUN GAMES
- INDEPENDENT DAY FUN GAMES
- SOUND OF HARMONY FUN GAMES
- THEMATIC FUN GAMES
- WET FUN GAMES
- DSB

Tentu saja dalam simulasi permainan / Paket Fun Games Outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung ini, dioptimalkan dengan  memberikan muatan lokal / core value dari perusahaan, serta memberikan sedikit muatan Team Building atau dikombinasikan dengan Motivation Building.

Konsep Fun Games Outbound di atas, dapat dioptimalkan saat berkegiatan di Lembang Jungle Discovery Bandung dengan didampingi tenaga / tim pemandu dan instrukutr yang terlatih dan berpengalaman menanagi kegiatan outbound.

Beberapa paket fun games outbound di Lembang ini dapat dikemas sesuai karakteristik peserta :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Study Tour
- Reuni/Arisan
- Farewel /Perpisahan
- dsb

EO LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG SENANTIASA BER-INOVASI

Kegiatan Fun Games Outbound cenderung sama untuk beberapa provider, untuk mengantisipasi hal inilah Management Lembang Jungle Discovery Bandung selalu ber inovasi dengan membuat hal hal yang baru, inovatif dan interaktif dengan dukungan konsep dan tenaga / crew yang multi talenta.

Salah satu PAKET EXCLUSIVE yang kami tawarkan untuk kemasan fun games outbound di Lembang Bandung berupa paket thematic sesuai kebutuhan dan konsep yang diinginkan client.

Beberapa kemasan unik , atraktif dan seru tentunya akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Konsep thema untuk outbound di Lembang dapat diambil beberapa acuan misalnya :
- Thema Fashion
- Thema Adventure
- Thema Olah Raga
- Thema Musik
- Thema Film
- Thema Era Tahun
- dsb

fun games outbound di lembang bandung


FUN GAMES DI ALAM TERBUKA

Program Fun Games Outbound di lembang Bandung dikemas di alam terbuka. Ini akan memberikan suasana baru yang lebih segar sekaligus melepas rasa jenuh dari aktifitas keseharian di lingkungan kerja.

Konsep Fun Games Outbound di Lembang Bandung yang disajikan oleh EO Lembang Jungle Discvovery Bandung akan disesuaikan pada karakteristik peserta, peserta dewasa akan dipisah secara program dengan peserta anak-anak.

TEMPAT OUTBOUND DI CIKOLE LEMBANG

Sekarang tinggal pilihan anda, akan beraktifitas dimana. yang jelas di Cikole Lembang merupakan gudangnya aktifitas seru untuk kegiatan outing gathering group anda.

Berbagai fasilitas outbound yang ada di Cikole dan pendamping dari jasa eo Lembang menawarkan kemasan konsep fun games outbound yang seru dan atraktif.

Berikut ini ada beberapa pilihan tempat di Cikole yang menawarkan Fun Games Outbound di Lembang lengkap dan tepat untuk mengisi waktu liburan anda :
1. Kawasan Taman Wisata Grafika Cikole
2. Orchid Forest Cikole Lembang
3. Pal-16 Cikole Lembang
4. Cikole Jayagiri
5. Zone 235 Cikole.

Selain tempat di atas, masih banyak tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing gathering.  

Info detail Harga EO Paket Gathering, Outing, Fun Games Outbound di Lembang Bandung hubungi management kami :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81
Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera