Langsung ke konten utama

Treasure Hunt Outbound | Paket Adventure di Bandung


Outbound treasure hunt di lembang jungle discovery bandung

Outbound treasure hunt di lembang jungle discovery bandung

BOSAN DENGAN AKTIFITAS OUTBOUND STANDART ?
Outbound Team Building merupakan program yang banyak dilakukan untuk kegiatan outing gathering, baik perusahaan, kantor, sekolah maupun organisasi.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan beberapa paket outbound Lembang yang disesuaikan karakteristik peserta.

Bagaimana dengan anda yang sering menyelenggarakan kegiatan outbound?. Bisa jadi sering menemui aktifitas permainan yang sama dan membosankan. Menjawab kondisi ini, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan kemasan Paket Thematic Outbound

PAKET ADVENTURE DI BANDUNG

paket adventure di bandung
Ya..! Paket adventure di Bandung ini merupakan kemasan paket outbound Lembang thematic yang dikemas dengan setting skenario. Outbound thematic ini dibuat secara exclusive berupa :
- Treasure Hunt
- Amazing Race Outbound
- Education Adventure
- Entrepreuner Challange
- Charity Adventure
- dsb

KEMASAN PAKET OUTBOUND EXCLUSIVE SESUAI CORE VALUE

paket adventure di bandung
Core value adalah nilai nilai inti dalam suatu perusahaan, instansi ataupun organisasi sebagai acuan bagi karyawan atau anggota dalam menjalankan manajemen sesuai koridor yang ditentukan.

Penjabaran core value ini tentunya perlu dipahami oleh karyawan / anggota / siswa.

Salah satu media efektif untuk penyampaian pesan ini dapat dikemas dalam bentuk kegiatan outbound capacity building, motivation building, atau fun team building.

Dengan kemasan outbound Lembang berupa paket Adventure di Bandung, management Lembang Jungle Discovery merancang core value ini dalam bentuk permainan terpadu; berupa gabungan simulasi fun games, aktifitas outbound adventure, moda transportasi serta problem solving yang ditempatkan di beberapa pos.

SURAT PERINTAH DAN PETA
Peran aktif peserta lebih dominan - Berbeda dengan program outbound team building basic,  dalam konsep paket adventure di Bandung ini dituntut peran aktif peserta, sekaligus kemampuan untuk dapat berintaksi dalam satu kelompok kerja.

paket adventure di bandung

Peserta akan dibagi dalam beberapa kelompok dalam jumlah lebih kecil dari biasanya. Dalam paket adventure di Bandung ini, menuntut timbulnya empati dari masing - masing peserta untuk bekerjasama lebih efektif dalam menyelesaikan tugas kelompok.

Tugas kepada peserta akan dikemas dalam bentuk surat perintah serta peta petunjuk yang akan diterima secara simultan di beberapa pos permainan.

paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung


OUTBOUND TEAM BUILDING DENGAN PERMAINAN UNIQ

paket adventure di bandung
Simulasi permainan outbound Lembang dalam paket adventure di Bandung ini dikemas secara atraktif dan unik. Muatan edukasi, konservasi dan permainan tempo dulu kadang mewarnai problem solving yang diberikan fasilitator dari Lembang Jungle Discovery.

Kemampuan menganalisa, serta kemampuan berinteraksi antar peserta dengan masyarakat sekitar dituntut dalam kemasan outbound adventure ini. Membangun rasa empati serta menahan ego individu menjadi salah satu indikator keberhasilan kelompok untuk menjadi pemenang.

Paket adventure di Bandung ini, disusun berupa problem solving yang ditempatkan di beberapa pos dengan memberikan pilihan beberapa unsur kegiatan :- Aktifitas outbound perjalanan - Adventure Outbound
- Aktifitas outbound tantangan - Challange Outbound
- Edukasi - Education Outbound
- Entrepreneurship Program
- Ekowisata - Ecotourism
- Charity - Community Social Responsibility
- dsb

Komponen - komponen di atas dapat dipadukan dalam satu kesatuan permainan simultan dan kadang melibatkan masyarakat umum terlibat dalam permainan ini. Tentu saja kreatifitas dan strategi sangat diperlukan disini, karena peserta harus berinteraksi dengan masyarakat tanpa ada skenario.

paket adventure di bandung

paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.
paket adventure di bandung
.


PILIHAN PAKET ADVENTURE DI BANDUNG

Paket thematic outbound ini dikemas oleh Lembang Jungle Discovery, sebagai pilihan aktifitas fun games team building dengan disesuaikan dengan karakteristik peserta. Konsep outbound Lembang ini dibuat secara khusus / eksklusif dengan beberapa pertimbangan :
- karakter peserta
- core value kegiatan
- konsep lokasi
- dsb.

paket adventure di bandung

Kemasan paket adventure di Bandung ini dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing gathering di Bandung dengan beberapa kemasan :
- Paket Employee Gathering
- Paket Company Gathering
- Paket Family Gathering
- Paket Field Trip Sekolah

Kemasan paket adventure di Bandung dibuat dengan 2 (dua) pilihan konsep serta beberapa pilihan thema permaian berupa :

INLAND ADVENTURE TREASURE HUNT

Yaitu kemasan paket adventure di Bandung yang dirancang di dalam satu area outbound. Peserta akan dibagi dalam beberapa kelompok dan harus menyelesaikan tugas dengan petunjuk peta petunjuk.
Kemampuan untuk bekerjasama dan interkasi antar anggota kelompok menjadi indikator keberhasilan.

OVERLAND ADVENTURE TREASURE HUNT

Yaitu kemasan paket adventure di bandung yang dirancang di tengah kota. Peserta akan memerlukan moda transportasi menuju pos pos sesuai surat tugas yang diberikan. Untuk konsep overland adventure, program kegiatan mengoptimalkan beberapa lokasi dan aktifititas keseharian masyarakat.
Kempampuan bekerjasama dan interkasi antar anggota kelompok serta interkasi dengan masyarakat menjadi indikator keberhasilan.

THEMA TREASURE HUNT AMAZING RACE

Jenis permainan ini dibuat rancangan skenario dengan mengacu pada core value, serta pilihan konsep di atas. Jenis permainan disesuaikan dengan thema yang dipilih. Thema ini dapat disesuaikan dengan permintaan atau pilihan thema yang kami tawarkan di bawah ini.

     BREAK'N THE WALS

     CHANGE POSITION

     BREAK THE LIMIT

     DISCOVER JUNGLE

     LOST IN LEMBANG

     CAPTURING THE FOREST



OUTBOUND THEMATIC DI BANDUNG.
Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani kegiatan sebagai perancang acara MICE, management Lembang Jungle Discovery Bandung senantiasa membuat inovasi baru dengan mengikuti perubahan teknologi dan keinginan pelanggan yang sifatnya dinamis. Salah satunya dengan membuat paket outbound Lembang thematic di beberapa lokasi wisata.

Beberapa tempat wisata di Lembang Bandung, bisa jadi pilihan yang menarik untuk kegiatan outbound thematic ini. Program yang dikemas dalam rancangan paket adventure di Bandung, ini dapat dikemas dengan memberikan muatan edukasi, perjalanan wisata, kegiatan sosial / charity serta muatan team building.

Paket outbound thematic di Bandung ini dapat dijadikan outing gathering sekaligus sebagai media refreshing, team building, training, motivation yang dibuat secara eksklusif

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Lembang Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering

HARGA PAKET ADVENTURE DI BANDUNG

Kemasan paket ini dirancang secara eksklusif sesuai kebutuhan, konsep serta thema yang diambil. Harga paket ini berdasarkan analisa tadi serta beberapa komponen aktifitas outbound yang akan digunakan.

Beberapa komponen untuk menentukan pembiayaan ini antara lain :
- Tiket wisata area kegiatan
- Moda Transportasi
- Pelengkap pendukung program
- Aktifitas outbound

Paket adventure treasure hunt atau amazing race ini, dapat juga dikemas dengan mengkombinasikan beberapa jenis aktifitas outdoor lainnya seperti :
- Paintball
- Rafting
- Offroad
- dsb

Beberapa lokasi pilihan paket adventure treasure hunt amazing race di bandung kami tawarkan berupa :
- PAKET ADVENTURE DI LEMBANG
- PAKET ADVENTURE DI CIWIDEY
- PAKET ADVENTURE DI PANGALENGAN
- PAKET ADVENTURE DI BANDUNG

Bosan dengan acara outbound standart ? kami berikan opsi outbound Lembang berupa paket adventure di Bandung ini. Hubungi sales marketig kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami untuk
PAKET TREASURE HUNT - AMAZING RACE
0812 183 1184
0819 111 234 81
email :

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera