Langsung ke konten utama

Penginapan di Lembang Bandung


penginapan di lembang jungle discovery bandung

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG menawarkan pilihan paket outing di Bandung berupa paket one day atau paket satu hari dan paket fullboard.

Yang dimaksud paket fullboard adalah kemasan paket outbound berikut penginapan yang dikemas berupa :
- Paket Outbound Bandung 2 Hari 1 Malam
- Paket Outbound Bandung 3 Hari 2 Malam, dst.

Untuk pilihan Paket Outbound di Lembang Bandung berikut menginap, kami sediakan beberapa pilihan penginapan di Lembang untuk gathering meeting outbound berupa Hotel, Villa, Cottage, Pondokan atau yang menginginkan kemasan yang berbeda; konsep di alam terbuka dengan menggunakan Tenda / Camping atau Glamping bisa menjadi pilihan menarik dan seru.


Pilihan penginapan di Lembang ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan acara untuk
- Company Gathering, 
- Family Gathering
- Field Trip acara Sekolah.
- Perpisahan Sekolah
- Reuni
- Outbound Training


Sebagai salah satu penyedia jasa tour & event organizer di Bandung, tim kami akan membantu merancang paket sesuai kebutuhan program mulai dari paket untuk gathering, meeting sampai dengan aktifitas outbound.

Khusus untuk kegiatan meeting, tentunya diperlukan fasilitas ruang meeting yang cukup nyaman / tidak terganggu oleh aktifitas pengunjung lain, disarankan memilih jenis penginapan di lembang yang memiliki ruang meeting khusus.

Akomodasi di dalam area outbound

Lembang Jungle Discovery menyediakan tempat  outbound di daerah Cikole dengan beberapa pilihan lokasi di  :
- Taman Wisata Grafika Cikole
- Cikole Jayagiri
- Orchid Forest Cikole Lembang
- Pal-16 Cikole Lembang
- Zone 235 Cikole

Bagi pengunjung yang menginginkan penginapan di dalam area outbound Cikole, tersedia jenis penginapan di Lembang dengan konsep alam berupa pondokan konsep barak, tenda atau glamping.

Meskipun dikemas dengan konsep barak, kenyamanan pengunjung tetap diperhatikan saat memilih paket outbound dengan jenis penginapan di Lembang ini.

Sebagai pertimbangan bagi pengunjung, berikut kami ulas sedikit fasilitas akomodasi penginapan di Lembang yang tersedia di kawasan outbound Cikole.


a. Penginapan di Wisata Grafika Cikole Lembang

Taman Wisata Grafika Cikole menyediakan beberapa type penginapan dengan fasilitas lengkap berupa pondokan dan camping dengan tenda dome charlie.

Khusus di Taman Wisata Grafika Cikole, kini sudah tersedia 20 unit Tenda Glamour Camp. Jenis penginapan tenda mewah ini, memiliki fasilitas ala hotel dengan kapasitas standart untuk 4 orang per tenda.


b. Penginapan di Cikole Jayagiri

Penginapan di Lembang ini disediakan berupa rumah kayu yang cocok untuk daerah di dingin seperi Cikole Lembang. Dengan beberapa type yang disediaian, sarana akomodasi di Cikole Jayagiri ini cocok untuk kegiatan wisata keluarga ataupun group outing gathering

Selain jenis pondokan, dapat juga dipilihan penginapan berupa camping dengan menggunakan tenda dome charlie

c. Penginapan di Orchid Forest Cikole

Sebagai salah satu tempat wisata baru di Lembang, Orchid Forest Cikole belum menyediakan fasilitas penginapan permanen.

Satu satunya pilihan penginapan di Lembang yang dapat dioptimalkan adalah konsep camping dengan tenda dome charlie.

d. PAL 16 Cikole

Wisata Hutan Pinus PAL 16 Cikole merupakan tempat wisata baru yang ada di daerah Lembang. Sebagai pilihan tempat akomodasi yang ada didekat tempat ini berada di kawasan Cikole Jayagiri

Beberapa penginapan di Lembang lainnya dapat juga mengoptimalkan hotel yang banyak tersedia di sepanjang jalan raya Tangkuban Perahu, yang dapat disesuaikan dengan fasilitas yang dibutuhkan.


e. Penginapan di Zone 235 Cikole

Zone 235 Cikole merupakan tempat outbound di Lembang yang menitik beratkan pada konsep alam. Jenis penginapan yang tersedia cukup unik yaitu perpaduan antara tenda pleton dengan tenda dome charlie. Jadilah penginapan Mega Dome

Dengan bentuk Dome ukuran besar, fasilitas tempat tidur yang digunakan dibuat ala militer yaiti berupa velbed tapi dibuat tingkat.
Untuk pelengkap tidur, sudah disediakan matras sehingga saat malam hari mengurangi rasa dingin.

Penginapan di Lembang ini, bisa jadi opsi untuk kalian yang ingin mencoba konsep backpacker di tengah hutan pinus.

FASILITAS PENGINAPAN

Fasilitas yang disediakan beragam, untuk konsep pondokan cukup nyaman, selain kamar mandi yang sudah dilengkapi denhan pemanas air, di dalam kamar juga sudah tersedia TV.

Untuk konsep tenda, selain tempat tidur dengan matras dan sleeping bag, tersedia kamar mandi umum tanpa air panas. jadi penginapan di Lembang jenis ini memang memerlukan persiapan khusus, terutama yang tidak tahan dingin.

Akomodasi diluar area outbound

Management Lembang Jungle Discovery Bandung  akan membantu setting program lengkap, mulai dari penginapan, aktifitas outbound, acara kebersaman dan transportasi, bila diperlukan. Termasuk jenis penginapan di luar area outbound, dapat kami bantu disesuaikan dengan budget dan fasilitas yang dibutuhkan.

penginapan di lembang jungle discovery bandungPenginapan di Lembang ini terdiri beberapa pilihan tergantung kelas dan fasilitas. Tersedia akomodasi hotel, cottage, villa yang dapat disesuaikan dengan kapasitas, fasilitas dan tentunya plafon pembiyaan.
Khusus rombongan sekolah, disediakan paket khusus dengan pilihan penginapan konsep villa hotel dengan harga ekonomis..

Berikut Daftar hotel yang ada di Lembang Bandung, sebagai pertimbangan anda saat menyusun agenda outing gathering di Bandung  :


JASA EVENT ORGANIZER

Untuk kenyamanan anda, kami menawarkan konsep Inhouse Event Organizer untuk acara outing gathering dengan mengoptimalkan kegiatan outbound di Lembang Jungle Discovery melalui penyusunan agenda / rundown program yang efektif

Rundown Program
Contoh susunan acara ini diasumsikan kegiatan dikemas untuk program paket 2 hari 1 malam, dengan jenis penginapan di luar area outbound Lembang Jungle Discovery :



GAMBARAN ACARA (tentative)
DAY-I : OUTBOUND & TOGETHERNESS SESSION
TIME DESCRIPTION
07.00 – 10.00 Asumsi perjalanan menuju Lembang
10.00 – 10.30 Arrived at Outbound Area at Lembang Jungle Discovery Bandung
                     Welcome Drink
                     Shortbrief Program by Event Organizer
                     (kendaraan tamu standby di lokasi area outbound)
10.30 – 12.00 Outbound Session I
12.00 – 13.30 Break time to Lunch & Pray
13.30 – 16.00 Outbound Session II
16.00 – 16.20 Transfer to Villa / Hotel
16.20 – 18.00 Check in & Break Time at Hotel
18.00 – 19.00 Take a Bath & Sholat
19.00 – 22.30 Dinner Time
                        Togetherness of Moment Night (Theme Setting)
Bila ada penambahan biaya berupa Single Keyboard, akan dibantu setting acara dengan gambaran sebagai berikut :
- Opening 
- Speech from Group Outing
- Ice Breaking Entertainment
- Togetherness Fun Games Entertainment Thematic get The Best Group
- Internal Moment (kalau ada) & Dance and Sing
- Symbol of Togetherness Session guide by Event Organizer
22.30 – 06.00 Sleeping Beauty  

DAY-II : COOLING DOWN SESSION
TIME DESCRIPTION
06.00 – 07.00 Fun Aerobic (optional) di Villa / Hotel
07.00 – 08.30 Breakfast at Villa / Hotel
08.30 – 11.00 Free and Easy Time :
Kegiatan bisa diisi dengan kegiatan permainan ringan disekitar hotel (mis : berenang, polo air, dsb), atau kunjungan ke lokasi oleh-oleh terdekat.
11.00 – 12.00 Preparation for Check Out
12.00 – finish Lunch (with additional charge).

Susunan acara tersebut dapat diubah, apabila peserta menginap 3 hari 2 malam atau ada tambahan aktifitas kegiatan / outbound seperti paintball, rafting, offroad atau amazing race / treasure hunt serta ada kegiatan meeting, workshop, seminar dsb.

Ingin mengetahui HARGA PAKET untuk kegiatan outing gathering dengan gambaran rundown seperti tersebut diatas, langsung saja CHAT VIA WHATSAPP


Info detail EO Gathering, Outing, Outbound dan Harga Paket Lembang dan Penginapan di Lembang Jungle Discovery Bandung hubungi management kami :

JAKARTA  SALES OFFICER :

0812 183 1184
0819 111 234 81

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera