Langsung ke konten utama

Team Building di Bandung Lembang

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung


TEAM BUILDING OUTBOUND

Team Building Outbound yang dikemas di Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan media paling efektif untuk menyampaikan pesan terutama bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah kepada karyawan, anggota atau siswa. Simulasi Team Building Outbound ini berisi muatan Team Work, Leadership, Communicatiton, Strategy, Creativity dan pada kebutuhan khusus, muatan lainnya dapat dimasukkan dalam kegiatan ini salah satunya membagun budaya disiplin.



Outbound Team Building dilakukan bersamaan dengan kegiatan Outing Gathering dengan beberapa tujuan antara lain :
- Refreshing untuk meningkatkan kinerja bagi karyawan, anggota atau siswa
- Motivasi serta penyampaian core value untuk karyawan, anggota atau siswa baru
- Membangun semangat baru ( terutama pada saat masuk tahun baru fiskal )
- Bentuk apresiasi  
- dsb.

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
 
Deskripsi dan pengertian Team Building dijabarkan dengan pemaparan yang berbeda beda. Pada prinsipnya Outbound Team Building memiliki tujuan yang sama, antara lain:
  • Meningkatkan kemampuan untuk dapat bekerja dalam satu tim kerja
  • Meningkatkan motivasi diri, dan meningkatkan keyakinan bahwa setiap individu memiliki kemampuan diri.
  • Mampu berpikir keratif
  • Meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa saling percaya
  • Membangun suasana segar serta memecahkan suasana yang kaku.

VALUE UNTUK TEAM BUILDING

Muatan lokal / nilai yang ingin dimasukan ke dalam kegiatan Outbound Team Building yang dikemas oleh Lembang Jungle Discovery Bandung; dapat disesuaikan dengan kebutuhan internal.

Penyampaian pesan ini dapat dikemas lebih ringan melalui semilasi permainan yang menyenangkan, dengan harapan peserta dapat lebih mengingat Core value/Nilai Nilai Perusahaan dengan cara yang lebih fun & refresh.

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung



Untuk konsep outbound Team Building dengan muatan Core Value, setiap peserta akan dbentuk dalam beberapa kelompok kerja. Untuk perusahaan , organisasi ataupun sekolah yang memiliki banyak Core Value, dapat dibagi dalam beberapa group berdasarkan Core Value.

Secara teknis sebaiknya pembentukan kelompok ini dilakukan pada saat kegiatan berlangsung, dengan harapan tiap peserta dibiasakan mampu bekerjasama dalam lingkungan yang baru.
Simulasi synergized Games, akan diberikan di akhir program sekaligus sebagai tahap learning poin keseluruhan program.

Pada sesi learning point ini, dengan difasilitasi oleh tim dari Lembang Jungle Discovery Bandung; setiap kelompok diberikan kesempatan untuk menyampaikan konklusi atau pendapat terkait dengan core value yang dimiliki.

Core Value dari perusahaan ini, dapat dikemas dalam bentuk beberapa simulasi permainan yang dibuat oleh pihak event organizer. Jenis permainan Fun Team Building sengaja dikemas dengan konsep permainan ringan dan menyenangkan dan menghibur.
Hal ini dimaksudkan agar kegiatan outing outbound team building ini sekaligus sebagai penyegaran / refreshing bagi peserta.

Untuk melatih disiplin peserta Outing Outbound, Lembang Jungle Discovery Bandung juga menawarkan konsep Team Building lebih formal dan serius. Pemandu kegiatan biasanya dari unsur militer. Penilaian individu biasanya diberikan untuk konsep yang biasanya dikenal dengan isitilah Outbound Semi Militer.

TEAM BUILDING OUTBOUND DI ALAM TERBUKA

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung

PRINSIP OUTBOUND TEAM BUILDING

Program team building dapat dilakukan dimana saja , baik di ruangan tertutup mapun terbuka. Namun akan lebih efektif dilakukan di alam terbuka dengan mengacu pada prinsip EXPERIENTAL LEARNING.
Prinsip belajar melalui pengalaman langsung ini dikemas  dalam bentuk simulasi, permainan,  dialog atau dikemas dalam bentuk petualangan.

Simulasi dengan konsep LEARNING BY DOING, dimana peserta langsung terlibat dalam aktifitas, harapannya peserta team building akan  mendapatkan umpan balik dari dampak kegiatan yang dilakukan; harapannya dapat dimanfaatkan sebagai acuan pengembangan diri masing-masing anggota di masa mendatang.

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung

Beberapa paket Outbound Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung ditawarkan dengan beberapa pilihan program konsep :
  • Paket Team Building Basic, untuk paket outbound team building ini pada umumnya dilaksanakan untuk kegiatan Company Gathering berupa beberapa permainan dan pemecahan permasalahan yang dikemas dengan suasana  bermuatan Team Work, Leadership, Communication, Strategy.
  • Paket Team Building Challange Adventure 
  • Paket Team Building Semi Militer
  • Paket Team Building Thematic
Kecuali Paket Basic, kemasan outbound Team Building di atas dikemas dengan menggabungkan beberapa aktifitas outbound yang ada di Lembang Jungle Discovery Bandung seperti : Paintball, Highrope, Offroad, Rafting, Trekking, Cycling, Archery Batle, Airsoft Gun, Horse Riding, dsb.

OUTBOUND MANAGEMENT CONCEPT "OUTBOUNDTAINMENT"
Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan konsep yang berbeda dalam implementasi kegiatan Team Building Outbound dengan kemasan THEMATIC. Simulai program training outbound dikemas secara fun, namun tetap mengacu pada CORE VALUE yang diinginkan dari klien.

Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung


Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung
Paket Team Building di Lembang Jungle Discovery Bandung


Dengan penerapan konsep yang dikemas oleh Lembang Jungle Discovery Bandung ini, diharapkan tujuan Team Building tetap dapat dicapai pembentukan perubahan budaya kerja baru berdasarkan kebutuhan organisasi yang berubah dari budaya yang lalam ke budaya yang baru serta dapat mencakup hal-hal seperti :

1. Kerja yang mengacu pada misi, visi dan nilai nila perusahaan ( core value )
2. Orientasi pada proses dan hasil
3. Pengembangan Team Work
4. Terbentuknya  interaksi dan hubungan kerja sama yang baik antar unit

Paket Team Building ini sebagai pelengkap kegiatan outing gathering dan dikemas dalam beberapa paket yang disesuaikan dengan kriteri umur dan karakterisik peserta :
- COMPANY GATHERING
- FAMILY GATHERING
- PROGRAM ORIENTASI SEKOLAH
- OUTBOUND TRAINING SEMI MILITER

Info detail EO Harga Paket Gathering, Outing, Outbound di Lembang Bandung hubungi management kami :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0812 183 1184
0819 111 234 81

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera