Langsung ke konten utama

Outing Program | Outbound Lembang Jungle Discovery Bandung

http://www.lembangjunglediscovery.com/2018/07/paket-outing-di-bandung.html

Lembang Jungle Discovery  Bandung merupakan kegiatan outbound Lembang dengan KONSEP  DI ALAM TERBUKA untuk Outing Gathering di Bandung. Berada di atas ketinggian 1400 d.p.l, dengan panorama hutan pinus di tengah atmosphere udara pegunungan Tangkuban Perahu - Bandung yang sejuk, kami menawarkan banyak pilihan Paket outing outbound di Bandung dengan berbagai pilihan aktifitas di Lembang.





AKTIFITAS OUTING OUTBOUND DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY


Outing bisa jadi merupakan salah satu program yang kini menjadi trend yang banyak dilakukan oleh Perusahaan, Organisasi maupun sekolah.

Fun Games Outbound, Team Building Outbound, Manajemen Training Outbound, Paintball, Offroad, Teawalk ataupun Rafting, sampai dengan kegiatan wisata outbound pendidikan / outbound edukasi tersedia di Lembang Jungle Discovery ini.




.





Tempat Outbound di Lembang Bandung

BOSAN DENGAN OUTBOUND STANDART?
Pada umumnya kegiatan outbound cenderung standart dan hampir sama. Hal ini tentunya akan membuat bosan bagi perusahaan, organisasi, komunitas atau sekolah yang mengadakan agenda outbound sebagai acara rutin tahunan. Kreatifitas penyelenggara outbound dituntut ber-inovasi
Bagaimana jalan keluarnya ?

TEMPAT OUTBOUND LEMBANG JUNGLE DISCOVERY

lembang jungle discovery bandung
Dengan konsep yang berthema Outbound Lembang Jungle Discovery Bandung ini,  outbound biasa menjadi luar biasa dengan kemasan paket yang disusun secara eksklusif oleh event organizer kami.

Untuk mengoptimal acara anda, ada beberapa pilihan tempat menarik di Lembang Jungle Discovery Bandung, sebagai bagian dari tempat wisata di Bandung; antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung
- Orchid Forest Cikole Lembang Bandung
- Cikole Jayagiri Resort Lembang Bandung
- Zone 235 Cikole Lembang Bandung

Sebagai alternatif, team eo outbound Lembang menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering.

PAKET LEMBANG JUNGLE DISCOVERY

Sebagai tujuan outing gathering, tempat outbound Lembang Jungle Discovery Bandung cocok untuk kegiatan group outing seperti Company Gathering, Family Gathering, Sekolah, Organisasi maupun Komunitas / Organisasi seperti Reuni, Arisan, Halal bi Halal, dsb.

Berikut ini panduan paket outbound di Lembang Bandung untuk kegiatan outbound lembang yang ditawarkan oleh in house Event Organizer yang kami kelola :
- Paket Outbound Half Day
- Paket Outbound Full Day
- Paket Outbound 2 Hari 1 Malam
- Paket Outbound 3 Hari 2 Malam

EO LEMBANG JUNGLE DISCOVERY

Seluruh kegiatan outing gathering akan dibantu pendampingan tenaga In House Event Organizer atau EO outbound Lembang yang berpengalaman sehingga kegiatan outing outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung akan lebih nyaman dan terarah.

lembang jungle discovery bandung

Untuk anda yang sudah sangat sering beraktifitas outbound tentunya perlu ada terobosan konsep yang berbeda dan tidak membosankan.

Lokasi outbound Lembang ini menjadi wahana yang cocok untuk penyelenggaraan kegiatan yang berbeda, yaitu dengan membuat thema outbound yang dikemas oleh EO outbound Lembang Jungle Discovery beberapa kemasan kegiatan untuk :
- Company Gathering,
- Family Gathering,
- Acara Perpisahaan Sekolah,
- Acara Perpisahan Kelas,
- Acara Reuni,
- Acara Arisan, dsb.

PROGRAM LEMBANG JUNGLE DISCOVERY

Banyak pilihan program aktifitas Outbound Lembang yang kami tawarkan, antara lain :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Training
- Education - Adventure
- Challange Outbound
- Treasure Hunt - Amazing Race
- Mind Surgery  Program
- Training
- Tadabur Alam
- dan masih banyak pilihan lain sesuai permintaan

FUN GAMES 

Fun games merupakan salah satu program outbound wisata atau outbound rekreasi yang dikemas untuk memberikan muatan kebersamaan dari peserta sekaligus program untuk menghilangkan kejenuhan.



Kemasan fun fames outbound Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat dikemas dengan konsep bermain di luar, ataupun di ruangan tertutup berupa beberapa simulasi permainan yang akan dipandu oleh tim instruktur / fasilitator.
 
Kegiatan fun games yang di tawarkan oleh Lembang Jungle Discovery Bandung, dikemas berupa Ice Breaking Fun Games Outbound ataupun jenis permaianan yang menggabungkan dengan unsur musik, permainan tradisional ataupun digabung dengan muatan team building dengan kategori low impact.

Untuk jenis permainan outbound Lembang tanpa menggunakan alat, fun games ini dapat juga dikemas di Bandung dengan aktiftas seperti trekking, paintball atau offroad.

Beberapa lokasi yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan Fun Games outbound Lembang, antara lain Grafika Cikole, Orchid Forest Cikole, Cikole Jayagiri, Sindangreret, Area Hotel, Natural Hill, CIC, Floating Market, Avina Lembang, serta beberapa lokasi wisata outbound yang ada di Kota Lembang Bandung. dsb,

FUN TEAM BUILDING 

Jenis outbound rekreasi yang digabungkan dengan konsep training oubound ini salah satunya dikemas dengan permainan Fun Team Building.



Konsep permainan Fun Team Building Outbound Lembang Jungle Discovery Bandung  ini dapat diaplikasikan untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering ataupun program Field Trip Anak Sekolah.

Tentunya jenis permainan yang memuat esensi Team Work, Leadership, Creativity, Strategy ini dikemas dengan disesuaikan kriteria umur dari peserta.

Untuk kegiatan Company gathering, jenis paket outbound Lembang ini dapat juga diperuntukan untuk program Capacity Building, sedangkan outbound Lembang untuk anak-anak dapat dikemas untuk berupa program Character Building.

Kemasan Fun Team Building ini juga dapat dioptimalkan untuk kegiatan Outing Gathering Family gathering yang dikemas dengan Fun Synergized Program.

Pada kemasan permainan outbound Lembang Jungle Discovery Bandung, lebih ditekankan pada muatan sinergi antar peserta,

Dengan kemasan entertainment, konsep outbound Fun Team Building sekaligus dapat mengakrabkan peserta satu sama lain, termasuk antar anggota keluarga saat mengikuti acara Family Gathering.

Kemasan paket Fun Team Building dan Outbound Lembang Jungle Discovery Bandung, dapat diselenggarakan di beberapa tempat / wisata outbound yang di kota Lembang seperti : Grafika Cikole, Orchid Forest, Maribaya Hot Spring, Cikole Jayagiri, Sindang Reret, Hotel - Hotel di daerah Lembang Bandung yang memiliki area terbuka. dsb.

Untuk kondisi khusus kegiatan Fun Team Building outbound Lembang ini dapat juga dikemas di area indoor / tertutup

OUTBOUND TRAINING 

Berbeda dengan kemasan paket outbound di atas, jenis kegiatan yang lebih formal dan membutuhkan kedisiplinan peserta dikemas dalam bentuk Training Outbound atau Outbound Semi Militer

Kegiatan training outbound semi militer di Bandung ini biasanya dilaksanakan dalam rangka memberikan pelatihan kepada peserta , karyawan ataupun siswa sekolah.



Kegiatan outbound training di Lembang Bandung ini diselenggarakan di area khusus yang tidak terganggu oleh pengungjung lain, agar konsentrasi peserta lebih optimal.


Beberapa tempat kegiatan yang cocok untuk acara Outbound Lembang dengan konsep Training di Bandung, antara lain area Zone 235 Cikole Lembang, Orchid Forest Cikole Lembang serta beberapa tempat penginapan di Lembang yang memiliki fasilitas area terbuka serta indoor.

Berbeda dengan kemasan paket Fun Games atau Fun Team Building, kegiatan Training Outbound difasilitasi oleh Instruktur yang memiliki kapabilitas untuk memberikan materi yang bersifat formal.

Beberapa instruktur Outbound Training di Lembang Bandung ini biasanya gabungan dari beberapa unsur / nara sumber seperti Psikolog, Unsur dari tenaga Militer, Tim kesehatan, dsb.

OUTBOUND ADVENTURE

Kemasan outbound adventure di Lembang Jungle Dicovery Bandung, ditawarkan dalam bentuk beberapa pilihan kegiatan outbound di alam terbuka berupa perjalanan. Beberapa konsep Adventure outbound Lembang Bandung, diantaranya Offroad, Trekking, Rafting ataupun konsep yang lebih ringan berupa Tea Walk.



Beberapa aktifitas / kegiatan outbound adventure yang ada di Lembang Bandung antara lain :
- Offroad di daerah Sukawana dan Gunung Putri Lembang
- Trekking dengan menyusuri hutan wisata Tangkuban Perahu Lembang
- Rafting terdekat kota Lembang yaitu di Ciater Spa dan Subang
- Tea Walk di kebun teh daerah Subang bandung
- Outbound Berkuda
- Paintball di Cikole
- dsb

Untuk kegiatan Adventure outbound Lembang Jungle Discovery Bandung, dapat dioptimalkan dengan kegiatan edukasi kepada peserta melalui aktifitas ataupun kegiatan selama melewati perjalanan saat beraktiftas outbound adventure.

Beberapa kegiatan outbound Lembang ini dapat dikemas dengan memberikan muatan konservasi dan bhakti soasila di beberapa tempat pelosok.

Beberapa kegiatan simple untuk kegiatan Edukasi dan Charity saat beraktifitas outbound Lembang ini antara lain penanaman pohon keras, sumbangan buku pantas pakai, pembersihan tempat ibadah, dsb.

CHALLANGE OUTBOUND

Paket outbound Lembang Bandung yang dikemas dengan konsep Challange antara lain berupa aktifitas yang menuntut keberanian peserta secara personnal.



Paket Challange outbound Lembang ini, menuntut kedisiplinan peserta dengan mengikuti peraturan dari instruktur. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari cedera saat beraktiftas.

Beberapa aktifitas yang dapat dikemas dengan konsep challange outbound Lembang antara lain permaianan di ketinggian, paintball dan airsoft gun, atau moto cross yang dikemas dengan konsep khusus.

Kegiatan challange outbound ini dapat dioptimalkan di beberapa lokasi di Lembang, terutama di daerah Cikole

THEMATIC OUTBOUND

Konsep outbound thematic ini dikemas berdasarkan permintaan khusus. Baik dari kriteria peserta maupun jenis outbound yang akan dimainkan.



Beberapa konsep atau paket Outbound Adventure di Lembang yang ditawarkan untuk daerah Lembang Jungle Discovery Bandung antara lain :
- Treasure Hunt Outbound
- Amazing Race Outbound
- Mind Surgery Program
- Tadabur Alam
- dsb
  
Ulasan singkat di atas dapat memberikan gambaran singkat untuk menentukan tempat, paket, konsep dan kegiatan outbound Lembang dengan jasa eo outbound Lembang Jungle Discovery Bandung; berupa kemasan paket  :
- Paket Outbound Company Gathering
- Paket Outbound Family Gathering
- Paket Outbound Field Trip Anak Sekolah
- Paket Outbound untuk Komunitas, Organisasi
- dsb.

Tinggal pilihan paket apa yang anda inginkan, kami akan membantu membuat rencana liburan , wisata outbound di Lembang Bandung dan sekitarnya anda menjadi Lebih berkesan saat berkegiatan outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera