Langsung ke konten utama

Paket Outing di Bandung | Gathering Meeting Outbound Camping


PAKET OUTING DI BANDUNG

Kegiatan Outing merupakan trend bagi group dari perusahaan , organisasi, maupun sekolah yang akan mengadakan acara Gathering, Outbound, Meeting dengan pilihan paket outbound di Bandung berikut menginap atau tanpa menginap.
.

OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNG


PAKET OUTING, GATHERING, OUTBOUND DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

CIKOLE LEMBANG  merupakan salah satu tujuan wisata outbound di Bandung yang banyak diminati untuk aktifitas Outing Gatherng. Selain udara yang sejuk, panorama hutan pinus yang segar, berbagai aktifitas dan program outbound Lembang akan memanjakan anda saat berkegiatan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini.

Paket Wisata Outbound Lembang ini dapat dikemas dalam satu rangkaian paket Outing Gathering untuk Kantor, Sekolah maupun organisasi yang akan mengadakan acara formal seperti meeting, workshop, pelatihan, dsb.

OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNG.
OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNG
.

Untuk pilihan paket outing berikut menginap di area outbound Lembang Jungle Discovery Bandung, tersedia pilihan sesuai kebutuhan; mulai dari jenis penginapan Camping, Glamping yang ada di dalam kawasan Outbound, atau jenis penginapan Villa, Hotel, Bungalow, Resort yang ada di Kota Lembang Bandung.

Agar kegiatan outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung dapat optimal, kami menyediakan Jasa Event Organizer yang berpengalaman dengan membuat Susunan Acara / Rundown Program outbound Lembang yang optimal; dan tentunya mengacu pada budget pembiayaan yang ada seefisien mungkin sehingga kegiatan anda akan tetap terselenggara sesuai rencana. 

Outing di Cikole Lembang Bandung banyak menawarkan kemasan paket wisata outbound di Bandung yang unik, atraktif sampai dengan paket outbound yang menawarkan tantangan dan memacu adrenalin kita; antara lain : fun games, team building, amazing race, treasure hunt, flying fox, paintball, airsoft gun, panahan, archery battle, offroad, papan turun tebing, serta olah raga panahan dan down hill.

Untuk konsep outbound Lembang dengan sentuhan edukasi, tersedia wisata kebun strawberry, wisata edukasi kebun kopi, wisata edukasi bunga anggrek. wisata edukasi bunga bangkai, wisata kampung Cikole, dsb.

Kemasan outbound Lembang khusus anak, tersedia beberapa kemasan paket outbound Lembang Bandung yang seru, antara lain fun games tangkap ikan, fun games tangkap belut, rumah pohon, art painting.

Untuk kemasan outbound Lembang yang digabung dengan musik, kami tawarkan kemasan dengan musik angklung. Tempat wisata outbound Lembang ini dikemas secara atraktif untuk membangun kebersamaan kegiatan Company Gathering , Family Gathering, Study Tour, dsb.

Dengan dukungan tim in house eo / event organizer outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung terdiri dari tenaga profesional.
Kegiatan anda akan lebih terarah dan terkoordinir dengan baik dengan banyak pilihan :
- PAKET OUTING,
- PAKET KICK OFF,
- PAKET OUTBOUND,
- PAKET GATHERING,
- PAKET MEETING
Paket - Paket diatas dikemas di area outbound Lembang Jungle Discovery Bandung.
Kegiatan outing ini sekaligus untuk membangun suasana dan semangat baru dengan melakukan kegiatan / perjalanan ke luar kota.



Untuk group Anda, kami akan membantu mengoptimalkan rencana kegiatan Outing anda di Lembang Bandung; terutama yang ingin mencoba merasakan sensasi berkegiatan dengan konsep alam terbuka.

Dengan atmosfer hutan wisata pinus di daerah Cikole Lembang Bandung kami sediakan beberapa pilihan paket outing Bandung untuk kegiatan untuk Kantor/Perusahaan/Company, Sekolah ataupun Organisasi.


PAKET OUTING GATHERING
Perusahaan / kantor, Organisasi maupun Sekolah yang berencana beraktifitas dengan outing di Lembang Bandung; tersedia banyak pilihan paket outing Bandung untuk kegiatan outing gathering anda.

Dengan kemasan eksklusif dari tim eo kami, pilhan paket gathering berikut menginap atau tanpa menginap.

Kenyamanan anda menjadi prioritas kami melalui kemasan aktifitas dan rundown program yang disusun secara sistematis dan terstruktur.

Paket Outing Bandung yang kami kemas di Lembang Bandung ini tersedia pilihan aktifitas dan outbound sesuai kebutuhan acara dan karakteristik peserta baik BERIKUT MENGINAP maupun TANPA MENGINAP berupa :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Management Training / Semi Militer
- Outbound Edukasi
- Outbound Challange ( Paintball, Airsoft Gun, Rafting, Archery Batle )
- Outbound Adventure ( Offroad, Cycling, Trekking  )
- Outbound Amazing Race
- Outbound Treasure Hunt , dsb

Family Gathering Organisasi / Komunitas

Employee Gathering dengan kemasan acara Malam Kebersamaan
Untuk mengoptimalkan acara Malam Kebersamaan dengan konsep Thematic, kegiatan akan dipandu oleh tim multi talent
Paket Gathering ini kami tawarkan untuk beberapa kemasan paket outing Bandung untuk :
- Company Gathering
- Employee Gathering
- Family Gathering
- Program Sekolah
- dsb.


PAKET OUTING MEETING
Meeting di Gedung atau Hotel mungkin sudah sering dilakukan. Meeting yang dikemas dengan kegiatan di alam terbuka dengan suasana alam dengan panorama hutan pinus di Cikole Lembang Bandung, bisa jadi akan memberikan suasana baru kegiatan pertemuan formal anda lebih segar.

Aktifitas meeting, workshop dengan kemasan paket outing Bandung berikut outbound atau berikut menginap di pondokan hutan/bungalow bisa jadi alternatif terbaik untuk Anda yang ingin mencoba suasana baru.

Dengan fasilitas ruang meeting yang mencukupi , kegiatan formal outing Bandung berupa internal meeting, workshop ataupun seminar dapat terselenggara secara optimal.

Selepas kegiatan meeting, aktifitas outdoor dengan program outbound, team building maupun fun games dapat disetting disekitar area.

TERSEDIA PILIHAN PAKET MEETING
Untuk paket meeting di sekitar area outbound di daerah Lembang Bandung ini, tersedia pilihan outing Bandung berupa paket :
- Halfday Meeting
- Fullday Meeting
- Fullboard Meeting ( dengan menginap )
- Fullboard Meeting + Outbound Gathering

Untuk kebutuhan khusus, kami juga menyediakan paket outing Bandung fullboard meeting dengan pilihan lokasi ruang meeting di setting di area Hotel tempat menginap yang ada di daerah Lembang Bandung.


PAKET OUTING OUTBOUND
Lembang Bandung, kini menawarkan banyak pilihan untuk kegiatan outbound. Beberapa kemasan paket outing Bandung yang dapat diselenggarakan di area outbound Cikole Lembang Bandung ini, antara lain :
- Paket Outbound Fun Games
- Paket Outbound Fun Team Building
- Paket Outbound Highrope ( Flying Fox, Pos Man, Elvis Bridge, Hanging Bridge, dsb )
- Paket Outbound Paintball
- Paket Outbound Archery Battle
- Paket Outbound Offroad Adventure
- Paket Outbound Jungle Cycling

Untuk paket outing Bandung di atas, tersediap beberapa pilihan outbound di daerah Lembang, Bandung seperti :
- Rafting di Ciater Spa
- Tea Walk di Ciater Subang
- Fun Treasure Hunt
- Fun Amazing Race

PAKET OUTBOUND THEMATIC
Untuk kebutuhan khusus outing Bandung ini, kami akan membantu membuat kemasan paket Outbound Terpadu dengan kemasan paket outbound thematic.

Paket Outbound khusus ini menggabungan beberapa aktifitas outbound di atas dengan setting thema tertentu ataupun disesuaikan dengan core value / muatan lokal dari perusahaan, organisasi atau sekolah.

Kemasan paket outing Bandung di atas, disesuaikan dengan kebutuhan program / karakterisitik peserta seperti :
- Outing Company
- Employee Gathering
- Family Gathering
- School Field Trip
- dsb.

PENGINAPAN CAMPING ATAU PONDOKAN HUTAN

Lembang Bandung menawarkan banyak pilihan untuk kegiatan Outing Group anda yang membutuhkan sarana penginapan. Mulai dari jenis Hotel kelas Melati sampai dengan Hotel kelas Bintang menawarkan fasilitas sesuai kebutuhan Anda.

Untuk konsep alam, Cikole Lembang menawarkan beberapa jenis pilihan penginapan yang tepat untuk kegiatan outing Bandung antara lain :

GLAMPING GRAFIKA CIKOLE
Glamour Camp saat ini menjadi idola sebagai pilihan jenis penginapan untuk kegiatan Outing, Gathering, Meeting, Outbound.

Grafika Cikole Lembang saat ini menawarkan akomodasi konsep alam dengan tetap menawarkan kenyamanan.
Glamour Camp sebanyak 20 unit ini melengkapi fasilitas penginapan type bungalow yang sudah ada.
Dengan total 48 unit pondokan yang dapat menampung lebih dari 200 orang ini, semakin memanjakan anda , terutama group dengan peserta besar.

Kegiatan outing Bandung di atas akan lebih optimal apabila difasilitasi oleh tim eo outbound di Bandung melalui kemasan Paket Outbound di Lembang Bandung yang disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti :
- Company Gathering
- Family gathering
- Field Trip Anak Sekolah
- dsb

Selain lokasi di Cikole Lembang, Paket outing Bandung ini dapat juga dikemas dibeberapa tempat wisata outbound di Bandung.

Info detail untuk kemasan paket outing Bandung,  dapat hubungi tim marketing :
Lembang Jungle Discovery
0812 183 1184
0819 111 234 81

email :
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera