Langsung ke konten utama

Outbound Lembang | Outbound Bandung

Tempat Outbound di Lembang Bandung

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, TEMPAT OUTING OUTBOUND GATHERING DI BANDUNG.

Tradisi baru ber eko wisata di Bandung diantara hutan pinus pada ketinggian 1400 meter d.p.l, memberikan suasana baru yang lebih segar dengan kemasan paket outbound LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

Dengan mengoptimalkan udara pegunungan yang sejuk, ragam aktifitas , serta fasilitas umum kota Lembang serta fasilitas wisata yang ada; menjadikan agenda wisata melalui paket outbound Lembang Bandung menjadi berbeda.

Outbound Lembang Outbound Bandung


Tempat wisata outbound lembang berthemakan atmosfer hutan di Lembang Jungle Discovery Bandung ini dapat dioptimalkan beberapa konsep yang ditawarkan oleh EO outbound Lembang berupa rangkaian kegiatan terpadu :
- Wisata
- Acara Kebersamaan
- Outbound Team Building
- Outbound Training
- Adventure
- Program Edukasi
- dsb


Lembang Jungle Discovery Bandung merupakan kemasan paket outing gathering yang dikemas seecara eksklusif oleh EO Outbound Lembang di tempat beratmosfir Gunung Tangkuban Perahu Lembang dan sentuhan taman alam yang tertata secara natural dengan suhu udara rata-rata 20 derajat celcius.

Dengan atmosphere pegunungan yang sejuk, serta pilihan paket outbound Lembang yang menarik ; menjadikan acara wisata outbound di Bandung untuk group Company Gathering, Family Gathering ataupun acara Sekolah berbeda dan lebih seru.

Kemasan paket outbound Lembang yang kami tawarkan bisa dipastikan akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan; dengan sentuhan thematic saat acara puncak acara.

Dengan konsep eo outbound Lembang yang berbeda ini dipastikan kegiatan di tempat wisata di Bandung melalui paket outbound Lembang akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

PAKET LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

Kemasan paket Lembang Jungle Discovery Bandung sangat cocok untuk kegiatan outing gathering dan wisata outbound Lembang untuk :
- Company Gathering,
- Family Gathering,
- Program Anak Sekolah (TK, PAUD, SD, SMP, SMA)
- Acara Arisan,
- Halal bi Halal,
- Acara Ulang Tahun,
- Pelepasan Siswa yang dikemas dengan kegiatan outbound,
- Acara penerimaan siswa baru atau kegiatan masa orientasi siswa (MOS),
- LDK ( Latihan dasar Kepemimpinan )
- Wisata Religi ( tadabur Alam, Retret )
- Mind Surgery Program ( kegiatan outing khusus usia senja )
- dsb.

Plihan paket outbound Lembang ini kami kemas dengan beberapa pilihan paket :
- Paket Gathering Outbound Half Day
- Paket Gathering Outbound Full Day
- Paket Gathering Outbound 2 Hari 1 Malam
- Paket Gathering Outbound 3 Hari 2 Malam

LOKASI OUTBOUND DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

Untuk menuju area wisata outbound Lembang Bandung ini sangat mudah karena berada di sekitar jalan Raya Tangkuban Perahu - Lembang, Bandung.

Pilihan tempat wisata outbound yang ditawarkan di LEMBANG JUNGLE DISCOVERY berada di daerah Cikole Lembang Bandun; dengan beberapa tempat menarik, yaitu :
- TAMAN WISATA GRAFIKA CIKOLE BANDUNG
- ZONE 235 CIKOLE BANDUNG
- ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG, BANDUNG
- CIKOLE JAYAGIRI BANDUNG

Sebagai alternatif, team eo Lembang Jungle Discovery menyediakan pilihan lain tempat wisata outbound di Bandung yang dapat dioptimakan sebagai tempat outing gathering.

PILIHAN PENGINAPAN DI LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNG
Jenis Penginapan Glamping di TWGC Cikole Lembang
Beberapa pilihan jenis akomodasi dapat dipilih melengkapi acara wisata outbound Lembang outbound Bandung yang dikemas berikut menginap.  Khusus untuk paket outbound Lembang Jungle Dscovery Bandung, kita dapat leluasa menentukan tempat menginap di dalam area outbound atau diluar area.

Berikut ini adalah beberapa jenis penginapan pendukung outbound Lembang Jungle Discovery Bandung :
- Penginapan Jenis Tenda Dome Charlie
- Penginapan Jenis Mega Dome
- Penginapan Jenis Pondokan
- Penginapan Jenis Hotel
- Penginapan Jenis Villa
- Penginapan Jenis Barak

PAKET MEETING DI LOKASI OUTBOUND LEMBANG BANDUNG 

Pada sebagian perusahaan atau organisasi menginginkan tempat kegiatan outbound di satu lokasi tempat menginap dan atau tempat mereka meeting.

Untuk kebutuhan meeting outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung ini, kami akan membantu merencang acara dengan memilih tempat untuk menginap, tempat untuk meeting dan tempat untuk outbound di satu lokasi atau berdekatan tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh.

OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNG

Untuk konsep meeting, biasanya memerlukan suasana tenang tanpa terganggu oleh suara-suara  bising/gaduh yang akan mengganggu konsentrasi peserta meeting, workshop atau seminar.

Untuk kebutuhan konsep outing outbound gathering dengan komponen kegiatan meeting di dalamnya, kami menyediakan tempat meeting konsep semi indor dengan suasana hutan pinus yang segar dan rimbun berada di Cikole Jayagiri Resort Cikole Lembang.

Untuk pilihan lokasi wisata outbound Lembang Bandung; dapat mengoptimalkan beberapa pilihan lokasi berdekatan antara lain di
- Cikole Jayagiri Resort Lembang,
- Orchid Forest Cikole Lembang,
- Zone 235 Cikole Lembang atau di
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang.

Bagi group anda yang menginginkan konsep meeting lebih serius, disarankan menggunakan fasilitas meeting di hotel - hotel di Lembang Bandung.

Agar kegiatan dapat lebih optimal, kami dapat membantu menyusun paket outbound Lembang lengkap untuk kegiatan Outing Meeting Gathering sudah berikut aktifitas outbound yang disetting di area outbound Lembang Jungle Discovery Bandung ini.

JASA IN HOUSE ORGANIZER / EO LEMBANG BANDUNG

Untuk mengoptimalkan kegiatan meeting, workshop, seminar serta wisata outbound Lembang, kami menyediakan jasa eo Lembang Jungle Discovery Bandung; yang akan memberikan jasa layanan berupa :
- Penyediaan jasa penginapan hotel, villa atau bungalow
- Penyediaan jasa transportasi
- Penyediaan jasa konsumsi / catering
- Penyediaan ruang meeting berikut perlengkapan meeting yang dibutuhkan
- Penyediaan persiaapan kegiatan ( spanduk, backdrop, dsb )
- Tiketing / bloking area untuk kegiatan outbound di Lembang Bandung
- Penyediaan / pengadaan seragam outing
- Penyediaan komponen untuk acara hiburan ( single keyboard, fullband, talent, dsb )
- Pembuatan dekorasi sesuai thema acara yang diinginkan
- Aktiftas outbound team building, capacity building, motivator, dsb
- Aktiftas outdoor ( painball, rafting, offroad, atv,  treasure hunt, amazing race , dsb )

OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNG
Area Outbound di Orchid Forest Lembang
PAKET OUTING GATHERING di tempat wisata outbound Lembang ini dikemas di area terbuka  nuansa panorama / atmosfer hutan pinus yang hijau dan segar.

Paket Outing Gathering ini cocok untuk Outing Kantor, Company Gathering, Family Gathering, Acara Sekolah, Arisan, Reuni, dsb.

Berbagai aktifitas yang dapat dioptimalkan di kawasan outbound Lembang Jungle Discovery berupa :
- Fun Games
- Fun team Building
- Education Program
- Management Training Program
- Treasure Hunt
- Amazing Race
- dsb

Kemasan Thematic Outbound - Treasure Hunt Outbound di Lembang

Aktifitas outbound standart berupa fun games outbound di Lembang Bandung seperti team building, capacity building, motivation building ataupun character building dapat dioptimalkan di Lembang Jungle Discovery Bandung menjadi kegiatan outbound thematic.

Dengan menggabungkan aktifitas pendukung wisata outbound di Bandung lainnya seperti paintball, offroad, trekking atau permainan ketinggian seperti flying fox dapat disetting menjadi satu konsep terpadu berupa Treasure Hunt Outbound.

Permainan outbound Lembang Jungle Discovery Bandung ini di setting dengan memberikan problem solving di tiap pos dan dikemas dengan pilihan konsep In Land Treasure Hunt Outbound atau Over Land Treasure Hunt Outbound.

Wisata outbound di Bandung ini dikemas secara thematic mulai dari aktifitas, kegiatan sampai dengan jenis akomodasi / penginapannya. Bungalow, Camping atau Glamping merupakan pilihan bagi Anda yang menginginkan penginapan di Lembang Jungle Discovery Bandung.

Paket Outing Gathering di Lembang Bandung ini, dapat dioptimalkan untuk berbagai acara spesial anda seperti : Motivation Building untuk Karyawan Perusahaan, Wisata Keluarga, Field Trip Sekolah, Reuni, Ulang Tahun Perusahaan, Acara Keagamaan, Arisan Keluarga dsb.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung, dengan kemasan outbound Lembang dapat hubungi kontak reservasi kami di :
LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG
0819 111 234 81 (WA)

eMail : 
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera