Langsung ke konten utama

Orchid Forest Cikole : One Stop Family Adventure di Lembang Bandung

Orchid Forest Lembang Bandung
Orchid Forest Lembang
ORCHID FOREST LEMBANG, merupakan lokasi baru untuk berwisata outing outbound di Lembang Bandung. Berada di ketinggian +/- 1400 di atas permukaan air laut, Tempat Outbound di Bandung ini mengangkat konsep ekowisata berthema kebun anggrek.

Kawasan wisata Outbound di bandung Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dengan kemasan kawasan wisata keluarga dan direncanakan kedepannya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia.

Orchid Forest Lembang yang berada di kawasan hutan pinus Cikole Bandung ini, merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup lengkap. Pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure.



Dengan udara sejuk dan lanskape Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek, tempat outbound di Bandung ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanaman langka lainnya seperti bunga bangkai.

Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest Lembang dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini.

INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE
Kawasan Wisata Outbound Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung.

Taman Orchid Forest Lembang Bandung didesain dengan memperhatikan secara detail terutama pada landscape / pertamanan yang indah sejuk, indah dan asri dengan tetap kental dengan suasana hutan dan dapat dinikmati pengunjung wisata dari berbagai usia.

Tempat Outbound di Bandung Lembang

Kawasan Wisata Outbound ORCHID FOREST LEMBANG, tidak hanya untuk wisata keluarga. Tempat outbound Bandung ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk kegiatan group outing outbound gathering dengan beberapa kemasan paket outbound di Lembang Bandung seperti :
- COMPANY GATHERING
- FAMILY GATHERING
- STUDY TOUR
- REUNI
- ARISAN
- OUTBOUND TRAINING SEMI MILTER
- WORKSHOP
- dsb


\Orchid Forest Lembang Bandung


TEMPAT OUTBOUND BARU DI LEMBANG BANDUNG

Orchid Forest Lembang yang mulai beroperasi di pertengahan 2017 ini, merupakan kawasan wisata alam di Cikole yang mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tentunya hal ini menambah perbendaharaan tempat outbound di Bandung dan tempat wisata alam yang ada di Lembang Bandung.

Orchid Forest Lembang Bandung bisa jadi merupakan salah satu tempat outbound terbaik yang ada di Lembang Bandung.

Tempat outbound di Bandung ini berada di daerah Cikole Lembang. Beberapa tempat wisata terdekat dengan Orchid Forest Lembang ini, antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole
- Cikole Jayagiri
- Zone 235
- Wisata Hutan Pinus PAL 16 Cikole 

Beberapa aktifitas wisata outbound Orchid Forest Lembang tersedia cukup lengkap untuk kegiatan Outing Outbound Company Gathering, Family Gathering, School Program, serta kegiatan komunitas / organisasi seperti : reuni, arisan, hala bi halal, perpisahan, ulang tahun.

Bagi anda yang menginginkan pesta / resepsi pernikahan dengan konsep alam, Orchid Forest Lembang dapat dijadikan salah satu prioritas.

Dengan konsep bangunan yang menyatu dengan alam, fasilitas untuk pernikahan / wedding di Bandung ini, sudah dilengkapi dengan amphytheater yang unik dan asri.


Tempat Outbound di Bandung Lembang



Orchid Forest Lembang di Cikole senantiasa berhias dan menambah fasilitas untuk memberi rasa nyaman kepada pengunjung.

Saat anda berkunjung ke kawasan wisata hutan tempat outbound di Bandung ini, kita akan dikenakan tiket masuk yang berada di pintu masuk Tangkuban Perahu.

Tempat parkirpun sudah tersedia di dua lokasi, yang pertama tempat parkir untuk kendaraan besar / bus, kemudian tempat parkir untuk pengunjung dengan mobil pribadi dan sepeda motor.

Kawasan wisata outbound Orchid Forest Lembang dibangun secara bertahap.  beberapa fasilitas untuk pengunjung sudah lengkap, seperti  :
  • Entrance Building, anda akan memasuki kawasan ini melalui pintu masuk menuju kawasan wisata Orchid Forest Lembang Bandung. Entrance Building Orchid Forest Cikole  yang didesain seperti kelopak bunga anggrek  dan dihiasi dengan beberapa jenis bunga anggrek.Suasana taman bunga sudah terasa saat di gerbang masuk ini.
  • Coffee Corner, masuk ke kawasan ini tidak perkenankan mebawa makan dari luar. Tapi jangan khawatir, karena penyedia kudapan dan jajanan tersedia di kawasan ini. Salah satunya adalah coffee corner yang dikelola oleh Armor Kopi.
  • Area Outbound Gathering, untuk pengunjung GROUP seperti Company Gathering, Family gathering, Study Tour ataupun kegiatan outing group lainnya, kawasan Orchid Forest Lembang sudah dilengkapi dengan beberapa blok area terbuka dengan hamparan rumput hijau diantara jajaran pohon pinus yang rindang. Sarana pendukung kegiatan Outbound sudah lengkap mulai dari toilet umum, mushola, jaringan listrik, instalasi air, dsb.
  • Amphytheater, untuk kegiatan atau acara khusus dengan thema hutan, Orchid Forest Cikole Lembang sudah tersedia fasilitas amphytheater. Fasilitas yang dapat disewa secara eksklusif ini dapat dioptimalkan untuk acara acara formal seperti resepsi pernikahan. Dengan setting tempat duduk yang dapat menampung peserta lebih dari 500 orang; Orchid Forest Cikole dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk penyelenggaraan acara resepsi atau acara pertunjukan seni, dsb.
  • Taman Kelinci, Taman hutan mini dengan beberapa jenis tanaman dan komponen taman yang didesain dengan unik ini, dapat dijadikan area bermain keluarga dan anak-anak. Dibeberapa bukit kecil yang memang sengaja dibuat; kelinci-kelinci dilepas secara bebas untuk meberi kebebasan anak-anak berinterkasi dengan binatang lucu yang satu ini. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola, Orchid Forest Lembang memberikan pemberbendaharaan baru sebagai tempat outbound anak di Bandung.
  • Pusat Jajanan Anggrek, ingin membeli bibit atau tanaman anggrek ? Orchid Forest Cikole Lembang sudah menyediakan kawasan khusus penjualan berbagai jenis bunga anggrek.
  • Food Court, fasilitas ini disediakan untuk anda yang ingin berwisata kuliner di tengah hutan. Beberapa jenis makanan tersedia di kawasan wisata outbound Orchid Forest Cikole Lembang ini. Khusus untuk kegiatan outing gathering group seperti Company Gathering, family Gathering, mapun study tour, pengelola Orchid Forest Cikole menyediakan beberapa pilihan menu makanan / masakan yang dapat dipilih untuk menu makan siang atau menu makan malam saat group anda beraktifitas di Orchid Forest Cikole Lembang ini.
  • Gathering Area, Berbagai kegiatan outing group dapat diselenggarakan di kawasan Orchid Forest Cikole tanpa terganggu oleh group lain / pengunjung lainnya. Orchid Forest Cikole sudah dilengkapi dengan beberapa blok area yang tertata dengan apik dengan hamparan rumput hijau. Untuk kegiatan group gathering outbound, kenayaman anda sudah didukung dengan beberapa fasilitas seperti toilet umum, jaringan listrik dan air, dan tentu saja penyedia jasa catering untuk melengkapi kebutuhan makan siang dan coffee break / snack dengan berbagai menu makanan pilihan.
  • Orchid Clinic / Green House
  • Air Soft Gun Activity
  • Panahan
  • Camping Ground
  • Picnic Area
  • Penangkaran Rusa
  • Spot Photography
  • Down Hill Track
  • Highrope
  • Papan Turun Tebing.
Secara bertahap fasilitas - fasilitas pendukunga  aktifitas wisata di atas akan dikembangkan dengan beberapa aktiftas berkelas internasional dan belum tersedia di Indonesia seperti Snow Bay terpanjang, dsb.

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera